Iniloh! Ide Minuman Segar Dan Murah Meriah Untuk Berjualan

Di masa pandemi seperti saat ini mengharuskan kita untu lebih banyak berdiam diri di ruah. Untuk memanfaatkan banyaknya waktu luang,banyak orang memiih untuk membuka usaha rumahan. Jika Anda berminat membuka usaha tapi bingung mau mencoba usaha apa,Anda bisa mencoba salah satu rekomendasi minuman yang bisa Anda buat sendiri di rumah lalu dijual. Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi minuman yang bisa Anda jual.

Milktea

Wholesale of a glass bottles and jars on Pinterest

Milktea merupakan percampuran antara susu dan teh. Minuman ini sangat mudah untuk dibuat,juga bisa Anda kombinasikan dengan berbagai pilihan topping. Sediakantopping yang bervariasi,mulai dari jelly,bubble,cincau,nata de coco dan lainnya.

Boba

natasha<3 on Pinterest

Boba merupakan minuman yang sangat populer di kalangan remaja. Banyak beredar resep membuat bubble untuk minuman ini di YouTube. Anda bisa mencoba membuat sendiri untuk dijual. Variasikan rasa minuman Anda,mulai dari rasa buah-buahan,cokelat,vanilla,kopi,green tea hingga varian tanpa susu yang segar seperti dengan tambahan soda.

Lemon Tea

Sam Linsell / Drizzle and Dip on Pinterest

Semua orang pasti sudah tau dengan minuman yang satu ini. Lemon tea,seperti namanya ini merupakan perpaduan antara lemon dan teh. Diminum dalam keadaan dingin ataupun panas tetap nikmat. Anda bisa menggunakan madu sebagai pemanis agar lebih sehat.

Lemonade

Mother Mantis

Lemonade,terbuat dari lemon yang asam dijadikan minuman engan campuran bahan lain sangat cocok diminum saat cuaca panas. Cara membuatnya yang mudah bisa Anda prakteka sendiri di rumah. Anda juga bisa membuat kemasan yang menarik untuk wadah dari minuman Anda ini.

Mojito

Isabel Eats {Easy Mexican Recipes) on Pinterest

Rasa mojito yang manis segar dengan adanya campuran mint yang memberikan sensasi cooling di tenggorokan juga banyak diminati orang-orang. Mojito biasanya tersedia di restoran,tempat makan ataupun cafe,tapi Anda bisa memnuat homemade mojito dan menjualnya dari rumah. Tentu tetap dengan memperhatiak kemasan agar semenarik mungkin.

Es Rujak

http://diahdidi.com

Orang Indonesia pasti mengenal rujak. Untuk menghilangkan rasa bosan dengan rujak yang disantap dengan cara biasa,Anda bisa mengolahnya menjadi es rujak. Banyak buah yang bisa Anda jadikan rujak kemudian dibuat menjadi es. Rasa yang asam,manis,gurih dan pedas disajikan dingin tentu saja sangat banyak diminati orang-orang.

Dalgona Coffee

Janelle / Plant Based Folk on Pinterest

Dalgona coffee menjadi minuman yang viral beberapa bulan lalu. Anda bisa mencoba membuat dalgona coffee ini untuk dijual. Selain kopi,Anda juga bisa membuat dalgona cokelat ataupun green tea.

Strawberry Squash

Pinterest

Strawberry squash terbuat dari strawberry yang dihancurkan,simpe syrup,soda dan sedikit daun mint. Rasanya yang asam manis segar banyak diminati kalangan milenial. Anda bisa menjual strawberry squash buatan Anda dengan mengemas semenarik mungkin.

Grass Jelly Drink

Elaine on Pinterest

Grass jelly atau cincau memang sudah umum dijadikan campuran minuman di Indonesia. Anda bisa menamahkan grass jelly kedalam milk tea,minuman cokelat dan masih banyak lagi. Anda bisa menjual minuman ini dengan harga yang tidak menguras kantong pembeli.

Es Buah

http://tabloid-kuliner-nusantara.blogspot.com

Terakhir,adalah es buah. Es buah sudah umum dijumpai di Indonesia. Tidak ada salahnya Anda mencoba peruntungan dengan menjual es buah di rumah. Variasikan buah-buahan yang Anda gunakan dalam campuran es buah Anda. Anda juga bisa menambahkan nata de coco agar rasanya lebih enak.

Sekian rekomendasi minuman yang bisa Anda buat sendiri di rumah untuk dijual. Semoga bermanfaat.