Apakah Harus Makan Nasi Setiap Hari?

Sebagai masyarakat Indonesia yang sehari-hari makan nasi sebagai bahan pangan pokok, kita seringkali merasa belum makan kalau belum makan nasi. Walaupun sudah memakan berbagai...

Baju Warna Hitam Dapat Membuat Seseorang Terlihat Lebih Kurus, Benarkah?

Rancah.com - Sebagian besar orang akan memilih warna baju hanya karena selera atau mungkin karena cocok dengan fashion yang sedang dikenakan. Nah, setiap warna...

5 Pewarna Hitam Alami Untuk Rambut, Tak Perlu Ke Salon Lagi

Rancah.com - Konon katanya rambut adalah mahkota. Semakin bagus dan sehat rambut akan berdampak pada tingkat kepercayaan diri seseorang. Namun bertambahnya umur ternyata dapat...

Gugup? 5 Cara Berbicara Dengan Lantang di Depan Umum, Kamu Harus Berani

Untuk berbicara didepan umum, tidak semua orang mampu untuk melakukannya. Dibutuhkan suatu trik dan tips khusus. Sedangkan, berbicara didepan umum, adalah suatu hal yang...

Ampuh, 3 Cara Punahkan Malas-mu, Nomor 2 Kamu Tahu?

Malas adalah sifat pembunuh, yang secara arogansi membuatmu mabuk dengan ranjang atau kursimu untuk tidak melakukan apa – apa dengan dukungan argumen dari alasan...

Dampak Buruk Overthinking

Rancah.com - Overthinking terjadi karena kekhawatiran seseorang akan sesuatu, sehingga membuatnya berfikir terlalu berlebihan terhadap hal tersebut yang padahal belum tentu sesuai dengan pikirannya. Kamu sering...

5 Manfaat Jika Kamu Puasa Media Sosial

Media sosial menjadi sarana hiburan paling trending sekarang.  Dengan beragam sajian fitur – fitur  pengekpos diri dapat ditemui disana. Mulai dari facebook, instagram, twitter,...

4 Aktivitas yang Dapat Dilakukan Selama Menjalani WFH

Rancah.com - Bekerja dari Rumah membuat sebagian besar masyarakat menghabiskan waktunya dirumah. Bagi sebagian pekerja, tentunya ini merupakan kendala yang cukup serius untuk melakukan...

Pergi Kondangan? Ini Dia Pilihan Baju Tunik yang Bisa Jadi Pilihan

Rancah.com - Baju Tunik saat ini memang banyak di kenakan untuk berbagai event.  Mulai dari berpergian, jalan-jalan, hangout bersama teman, acara formal, maupun pergi...

4 Cara Menjaga Kebersihan yang Milenial Wajib Tahu

Rancah.com - Menjaga kebersihan merupakan salah satu hal yang harus kita sadari saat ini. Tak pandang bulu, siapapun orang tersebut menjaga kebersihan merupakan tanggung...

4 Tanda Orang Lagi Jatuh Cinta

Rancah.com - Jatuh cinta merupakan hal yang lumrah dirasakan oleh setiap manusia dan hati adalah tempat berlabuhnya. Jatuh cinta bukanlah suatu kesalahan karena siapapun...

Bosan di Rumah Aja? Ayo Lakukan Hal ini Untuk Mengisi Waktumu Agar tak Tergoda...

Rancah.com - Musibah yang cukup memprihatinkan sedang melanda dunia saat ini. Penyebaran Corona virus yag telah mendunia menghambat segala aktivitas di berbagai bidang. Saat...

7 Cara Memulai Pagi yang Benar, Nomor 3 Sering Kamu Salah!

Banyak sekali dari kita yang salah dalam mengambil langkah awal dipagi hari. Padahal, ini adalah hal yang sangat krusial. Langkah awal biasanya akan menentukan...

Kata Siapa Hidup Bisa Dibawa Santai?

Rancah.com - Hidup merupakan perjalanan kehidupan manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Perjalanan hidup seseorang menentukan hasil kehidupan seseorang tersebut apakah menjadi sedih atau bahagia....

‘Tamu Bulanan’ Mengganggu? Ini nih Solusinya

Bagi kaum hawa, tamu bulanan a.k.a menstruasi atau haid seringkali timbul adanya nyeri atau kram perut bagian bawah. Nyeri pada perut dapat dialami selama...

Tempat Ini Cocok Untuk Para Freelancer

Dewasa ini pekerjaan Freelancer/tenaga lepas makin digemari kaum milenial. Jam kerja yang sangat flexibel, bisa dikerjakan dimana saja tidak bergantung tempat maupun kantor, dan...

7 Cara Berhemat Ini Bisa Bikin Kamu Rugi!

Rancah.com - Hidup hemat memang sah-sah saja lho buat dijalani bagi kebanyakan orang. Tapi tahu gak sih, cara berhemat berikut ini justru bikin kamu merugi,...

5 Kebiasaan Ini Membuatmu Nggak Bahagia

Rancah.com - Setiap orang tentunya ingin hidup bahagia dalam menjalani kehidupannya. Bohong kalau seseorang menginginkan hidupnya menderita, penuh tangis dan air mata. Namun ada...

4 Hal yang Membuat Hubungan Kandas

Rancah.com - Membina hubungan yang baik dan sehat memang perlu perjuangan dan tekad , karna tak semua pasangan berakhir indah pada waktu nya . Ada...

Yuk, Lakukan Kegiatan-kegiatan ini Mengisi Hari Ketika #DiRumahAja

Sebagai salah satu cara pencegahan dari pandemi Covid - 19 yang sedang terjadi di Indonesia dan juga negara - negara lain, pemerintah menganjurkan masyarakat...

Batu Akik yang Dipercaya Pembawa Rejeki

Wow, Batu apakah itu berwarna Biru ? Dan batu apakah itu didekatnya... Ayo simak penjelasannya dibawah ini cekidot .... Batu Biru Safir memang identik dengan berwarna biru...

Makanan Santai Saat Mengikuti hastag DiRumahAja

Rancah.com - Penulis hanya ingin Berbagi Apa saja kegiatan kita selama #dirumahaja sambil menunggu informasi dari pemerintah mengatakan aman untuk Indonesia seleuruh pelosok tanah...

#untiltomorrow Ramai di Instagram, Apa Maksudnya?

Rancah.com - Selama penerapan socil distancing yang ditetapkan pemerintah pusat, warga Indonesia menghibur diri mereka dengan melakukan aktifitas yang menyenangkan di dalam rumah. Salah...

Ajak Anak untuk Tetap Produktif Selama di Rumah

Membuat seorang anak untuk tetap bertahan di dalam rumah hingga kurun waktu yang tidak bisa diperkirakan tentu saja membuat beberapa orang tua merasa kebingungan,...

7 Kondisi Penyebab Malas Mandi

Mandi merupakan rutinitas sejak kecil. Namun, walaupun sudah jadi aktivitas keseharian, kadang muncul rasa malas untuk mandi. Apalagi jika ada kondisi yang bisa menjadi...

4 Hal Ini Sering Dilakukan Pejuang LDR

Menjalin hubungan jarak jauh atau istilahnya Long Distance Relationship (LDR) merupakan salah satu fase di mana pasangan sejoli tidak dapat tinggal dalam satu kota....

4 Tanda Ini Menandakan Kamu Bahagia

Hidup bahagia adalah impian yang diinginkan banyak orang. Hidup tanpa masalah, penuh warna, serta dikelilingi oleh banyak orang yang kita sayangi adalah hal yang...

Cara Mengisi Kegabutan #dirumahaja

Mungkin bagi sebagian orang saat musim libur dan bisa di tumah saja dengan keluarga mrupakan hal yang menyenangkan, namun tak semua orang merasakan senang...

Gaya Hidup Simple di Tahun 2020

Hello Everybody, kali ini gue mau ngasih tips gimana sih caranya hidup minimalis di tahun 2020 ini ? Tentu setiap tahun kita akan bertemu...

4 Alasan Kenapa Seseorang Memutuskan Masih Sendiri

Rancah.com - Jomblo atau single sebutan bagi mereka yang sampai sekarang ini belum memiliki pasangan. Panggilan ini disematkan oleh sebagian orang karena status mereka...