Benda yang Wajib Ada di Tas Wanita

Saat berpergian kebanyakan wanita membawa banyak barang bawaan untuk antisipasi jika terjadi insiden saat perjalanan.Namun,banyak juga wanita yang berpergian tanpa mempersiapkan apa-apa,sehingga saat terjadi insiden misalkan baju terkena kotoran dan sebagainya baru panik mencari apa yang bisa digunakan untuk membersihkan baju. Untuk itu,dibawah ini adalah benda yang wajib ada di tas wanita.

Tissue

Tissue menjadi benda pertama yang harus selalu dibawa wanita. Tissue yang bisa Anda bawa bisa tissue basah atau tissue kering. Tissue ini sangat penting digunakan untuk menghapus makeup,digunakan selesai buang air kecil dan banyak lagi.

Cermin

Wanita biasa pergi menggunakan make up. Untuk memastikan makeup masih bagus di wajah,diperlukan cermin untuk memastikannya. Selain itu,untuk menata rambut yang terkena angin di perjalanan diperlukan juga cermin.

Sisir

Benda ketiga yang wajib ada di tas wanita adalah sisir. Saat di perjalanan rambut kemungkinan terkena angin,apalagi jika Anda berpergian menggunakan sepeda motor dan helm,tatanan rambut bisa saja rusak. Maka sisir sangat wajib ada di tas Anda saat Anda berpergian.

Dompet

Benda yang satu ini tidak boleh tertinggal jika Anda berpergian. Selain tempat menyimpan uang,di dompet Anda bisa menaruh kartu tol,ATM,SIM,KTP yang sewaktu-waktu bisa saja diperlukan.

Parfum

Saat melakukan perjalanan,apalagi perjalanan jauh biasanya tubuh akan terpapar asap kendaraan,udara yang kotor dan keringat. Untuk menetralisir bau,Anda bisa menggunakan parfum yang disemprotkan ke bagian tubuh dan pakaian.

Pembalut

i.pinixg.com

Pembalut sangat harus Anda bawa ketika berpergian. Bisa saja saat perjalanan ke suatu tempat Anda mengalami menstruasi dan tidak ada persiapan karena lupa mengecek tanggal datang bulan. Untuk berjaga-jaga,tidak ada salahnya membawa pembalut didalam tas Anda.

Lipbalm

Winxy Lux on Pinterest

Benda terakhir yang harus Anda bawa adalah lipbalm. Saat berpergian dan bibir terkena sinar matahari membuat bibir menjadi gelap,pilihlah lipbalm yang mengandung UV Protection. Apalagi jika Anda pergi ke tempat dengan ruangan ber AC,membuat bibir menjadi kering dan mengelupas. Untuk antisipasi,bawa selalu lipbalm di tas Anda.

Sekian list barang yang harus ada di tas wanita. Semoga bermanfaat.