Dekorasi Kamar Menjadi Kece dan Anti Ribet

rancah.com – Kamar. Selain tempat untuk tidur kamar juga tempat ternyaman ketika dirumah, didalam sana kita bisa bebas mengekspresikan diri tanpa ada orang yang tahu. Supaya kamar semakin kece dan nyaman aku punya rekomendasi dekorasi kamar kece dan anti ribet club.

Menggunakan Polaroid

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan dekorasi yang satu ini. apalagi sekarang ini sudah banyak jasa yang menyedikan cetak polaroid dan harganya pun terjangkau. Kalian bisa mengabadikan moment bersama keluarga, sahabat, pacar dan bisa juga foto idola kalian. Siapkan polaroid yang akan digunakan perekatnya menggunakan double tip lalu tempelkan ke tembok kamar. Kalian bisa membentuk sesuai keiinginan kalian. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Menggunakan Lampu Tumblr

Selain mudah didapat lampu tumblr juga sudah memiliki banyak variasi bentuk dan warna mulai dari bintang, bulat, flamingo, bulan dan masih banyak lagi. Kalian bisa memasangnya di dinding kamar dengan membentuk semuah tulisan seperti nama kalian dan lain sebagainya. Atau kalian juga bisa membautnya mengitari dinding setelah itu matikan pencahayaan dan kalian bisa menikmati waktu santai di kamar dengan cahaya lampu tumblr.

Membuat Tulisan Quotes

Selain untuk hiasan bisa juga untuk motivasi kalian, pilih quotes yang memang membuat kalian semangat atau kalian bisa membuatnya sendiri. Siapkan kertas hvs atau kertas warna lalu kalian tulis dan hias setelah itu siap ditempel di dinding kamar kalian. Atau membuat setting goals kalian se-kece mungkin, jadi kalian bisa membacanya dan mengingatnya ketika akan tidur dan ketika bangun kalian akan mewujudkannya.

Dengan Lukisan

Buat yang jago menggambar atau melukis, kalian bisa membuatnya sesuai dengan keiinginan kalian. Seperti tokoh kartu favorite, pemandangan, dan lain sebagainya. Kalian bisa menempelnya di dinding atau bisa kalian kasih bingkai dan dipajang di meja kamar. Tetapi untuk kalian yang ingin membelinya bisa juga, karena saat ini banyak olshop yang menyediakan lukisan untuk hiasan kamar dengan harga yang bersahabat.

Menghias Pintu Kamar dengan Kertas Kado

Kalian bisa membeli kertas kado dengan motif yang kece dan lucu. Setelah itu kalian bisa menempelnya di pintu kamar.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam hangat dari aku 🙂