4 Tanda Ini Menandakan Dia Suka Kamu

Rancah.com Jatuh cinta memang indah rasanya. Apalagi untuk kamu yang sedang di mabuk asmara. Tapi, bagaimana jika sampai saat ini kamu masih harap-harap cemas bahkan sampai menunggu kepastian dari si dia? Jelas bikin greget ya.

Mungkin setiap harinya kamu selalu mendapat notifikasi pesan yang masuk dari si dia. Tapi, lagi-lagi kamu sendiri pun masih saja bingung bahkan meraba-raba apa sebenarnya tujuan dia apa sering menghubungimu.

Nah untuk kamu yang takut dikasih harapan palsu atau takut ditinggal pas lagi sayang-sayangnya atau takut dianggap pelarian. Coba deh simak beberapa tanda kalau dia ternyata benar-benar menyukaimu.

Balasan secepat kilat

Tahukah kamu, setiap orang pasti akan selalu menaruh perhatian yang lebih pada sesuatu yang dianggap prioritas, termasuk orang yang disukai.

Jika seseorang terlihat memprioritaskankamu seperti sering menghubungimu melalui pesan teks, hal itu bisa jadi tanda bahwa dia menyukaimu. Membalas pesan teks dengan cepat menjadi salah satu cara terbaik untuk menunjukkan betapa kamu memang jadi prioritasnya.

Teks panjang

Tanda lain yang menandakan kalau dia suka kamu adalah caranya membalas pesanmu dengan isi teks yang cukup panjang dan tampak antusias. Nah hal inilah yang menjadi tanda bahwa dia tertarik denganmu.

Ingin tahu banyak tentangmu

Obrolan bisa berlangsung menyenangkan saat kedua belah pihak memiliki saling ketertarikan satu sama lain. Tapi bagaimana jika salah satu pihak saja yang tertarik? Tentu salah satu diantara kalian akan terus berusaha menghidupkan obrolan seperti mencari topik atau terus mengajukan pertanyaan layaknya wartawan.

Hal ini lumrah kok dilakukan bagi mereka yang sedang melakukan pendekatan (PDKT). Apapun akan terus dilakukan demi bisa terus dekat denganmu.

Kirim pesan lagi

Cara lain yang mengatakan bahwa dia menyukaimu adalah terus mengirimkanmu pesan. Entah rasa khawatir atau takut pindah ke lain hati, yang jelas cara ini sering sekali terjadi kepada orang yang dilanda kasmaran.

Nah, apakah beberapa tanda di atas telah menjawab rasa penasaranmu bahwa dia benar-benar menyukaimu ? Semoga bermanfaat.

 

0