Liverpool Ditantang Leeds, Duo Manchester Absen Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan 1!

Rancah.com – Kabar baik untuk pencinta Liga Inggris, pada Kamis (20/08/2020) pihak penyelenggara liga ┬áresmi mengumumkan jadwal untuk musim depan. 12 September 2020 adalah awal mula liga yang diklaim terbaik sejagat raya tersebut, hanya selang satu setengah bulan sejak semua tim memainkan pertandingan terakhirnya akhir Juli lalu.

Pada pekan perdana, kita langsung disuguhi pertandingan seru antara sang juara Liga Inggris musim lalu, Liverpool menghadapi sang juara Divisi Championship, Leeds United. Duel ini pastinya akan dinanti karena akan mempertemukan antara dua pelatih berpengalaman, Jurgen Klopp dan Marcelo Bielsa. Para pencinta liga juga sudah tidak sabar melihat kembalinya Leeds ke kasta tertinggi. Duel ini akan dihelat di kendang milik Liverpool, Anfield.

Selain pertandingan tersebut, kita juga akan disajikan Derby London antara Fulham, tim yang baru kembali promosi akan ditantang Arsenal di kendang mereka sendiri. Ada juga duel tim kuda hitam musim lalu yaitu Sheffield Utd kontra Wolves. Sementara Spurs dan Chelsea masing-masing akan menghadapi Everton dan Brighton & Hove Albion.

Khusus untuk duo Manchester, mereka belum akan bermain pada pekan pertama. Ya, mereka mendapatkan istirahat tambahan setelah menjadi dua tim wakil Inggris yang kembali paling terakhir dari kompetisi Liga Champions dan Liga Eropa. Mereka baru akan bermain pada pekan kedua.

Berikut jadwal lengkap pekan perdana Liga Premier Inggris 2020/2021 :

Crystal Palace vs Southampton
Fulham vs Arsenal
Liverpool vs Leeds United
Tottenham vs Everton
West Bromwich Albion vs Leicester City
West Ham United vs Newcastle United
Brighton & Hove Albion vs Chelsea
Sheffield United vs Wolves
Manchester City vs Aston Villa (tunda)
Burnley vs Manchester United (tunda)