3 Alasan Antonio Conte Bisa Mundur di Inter Milan

Antonio Conte (Routers / Phil Noble Lipevic)Inter Milan yang difavoritkan menjadi juara pada laga Final Liga Europa harus menelan pil pahit karena harus mengakui kekalahan dari tim asal Spanyol yakni Sevilla di Stadion Rein Energie Stadion Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dengan skor 3 – 2.

Hal tersebut membuat publik kaget karena dari segi kualitas pemain inter tentu jauh diunggulkan karena memiliki pemain-pemain bintang di skuadnya seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez bahkan Lautaro Martinez.

Dengan hasil ini tentu kinerja seorang Antonio Conte menjadi perbincangan hangat untuk di bahas karena dengan komposisi skuad yang dimiliki ternyata belum mampu mengukuhkan inter ke jalur prestasi.

Lantas apakah antonio conte siap angkat kaki di Inter Milan jika masih tetap seperti ini?

Baiklah disini saya akan mengulas 3 alasan mengapa Antonio Conte Bisa Mundur di Inter Milan.

1. 9 Tahun Puasa Gelar

Inter Milan memang seperti lupa dengan gelar juara, pada masa Javier Zanetti Inter mampu meraih segudang prestasi bahkan pernah menjadi raksasa kuat eropa dan italia.  Hal ini menjadi tanggung jawab besar Antonio Conte untuk mengembalikan kejayaan semua itu ditambah finansial dan strategi Conte musim ini sudah dituruti oleh presiden klub dari China.

Menunggu 9 tahun bukan perkara yang mudah oleh sebab itu Conte bisa saja mengundurkan diri karena tuntutan prestasi.

2. Sulit Juara Liga Italia

Selama Melatih Inter Milan Antonio Conte bisa dibilang lebih baik dari pelatih di tahun sebelumnya, namun lagi – lagi Conte tidak bisa berbuat banyak di liga italia karena tidak bisa mengangkat piala Copa Italia maupun Serie A yang selama ini di dominasi oleh Juventus.

Di musim ini inter berada di peringkat kedua klasemen akhir liga italia itupun harus bersaing ketat dengan rivalnya yakni Lazio dan Atalanta. Itulah yang membuat conte semakin belum jelas masa depannya di Inter Milan.

3. Tuntutan Suporter

Kekecewaan Suporter Inter Milan tentu menjadi alasan kuat mengapa Conte bisa saja mundur dari Inter Milan. Adanya Conte diharapkan menjadi asa baru perubahan Inter bukan malah sebaliknya.

Tentu jika kondisi tetap seperti ini masa depan conte di inter menjadi lebih berat ditambah musim depan klub-klub liga Eropa dan Italia akan semakin kuat merombak kekuatan agar lebih baik dan tentunya Inter yang notabene adalah klub besar juga tak mau kalah.

Itulah 3 Alasan mengapa Antonio Conte bisa Mundur dari Inter Milan. Bagaimana menurut kalian?