Inilah 3 Bek Terbaik Dunia Sepanjang Masa

Sumber foto :Www.goal.com 

Rancah.com – Halo sahabat semua kembali lagi dengan akun saya dari berkah soccer.com yang mana kali ini ingin membahas 5 Bek handal yang sempat membuat publik gempar dibuatnya , siapa sajakah mereka ? Yuk mari kita simak :

1. Daniel Passarella ( Argentina )

Sumber foto : www.goal.com

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu bek lagendaris yang satu ini ya dia adalah Passarella sang kapten asal Argentina.

Daniel Passarella pun adalah contoh seorang defender yang sempurna. Ia memiliki kemampuan tackling, heading, dan marking yang luar biasa. Tak hanya itu, Passarella juga dikenal sebagai seorang kapten tim yang hebat. Ia berperan besar membantu timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 1978 dan memimpin River Plate memenangkan tiga gelar Liga Argentina. Walaupun bertubuh pendek, Passarella sangat sering mencetak gol melalui sundulan kepala.

Dan yang bikin terkejut walaupun berposisi sebagai bek dirinya sukses mencetak 134 Gol sepanjang kariernya.

2. Ronald Koeman ( Belanda ).

Sumber foto : www.goal.com

Koeman yang saat ini mulai menjadi pelatih baru bagi Barcelona usai Barcelona dipecundangi habis-habisan oleh Munchen di liga champions dengan skor telak 8 – 2.

Dirinya pun sangat terkenal dengan bek tangguh dan kerap mencetak gol dari titik putih dan tercatat sepanjang kariernya dirinya sukses mencetak gol ke gawang lawanya sebanyak 239 Gol.

Dan di level timnas tidak usah diragukan lagi dengan catatan impresif yang dia buat bersama ruud gullit , marco van basten dan frank rijjard bersama timnas belanda.

3. Fernando Hierro ( Spanyol ).

Sumber gambar : www.goal.com

Siapa yang tak kenal dengan salah satu lagenda Spanyol sekaligus sang kapten terlama dan pemain lagendaris Real madrid yang satu ini.

Sumber foto : www.goal.com

Real Madrid memiliki banyak pemain belakang yang sangat produktif dalam mencetak gol. Setelah Sergio Ramos dan Roberto Carlos, masih ada nama Fernando Hierro. Dibandingkan kedua nama sebelumnya, Hierro jauh lebih rajin dalam membobol gawang lawan. Ia tak hanya dikenal sebagai spesialis tendangan bebas, namun juga sebagai pengambil tendangan bebas yang handal.

Sepanjang karirnya, ia memenangkan lima gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions, dan satu Copa del Rey

Itu saja berita kali ini semoga bermanfaat terima kasih sudah mampir ya…

Terima kasih ya..