Kingsley Coman, Sebuah Penyeselan Terbesar Paris Saint Germaint

Rancah.com – Final Liga Champions berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen lewat gol semata wayang Kingsley Coman. dengan memanfaatkan umpan terukur Joshua Kimmich dan mengakhirinya dengan sundulan kepala. dan diakhir pertandingan Coman menjadi Man of the match.

Mungkin pertandingan ini akan selalu di kenang oleh Coman dimana ia menjadi seorang yang menghancurkan mimpi klub tempat ia menimba ilmu sepak bola sejak kecil. Ia menghabiskan waktu di PSG selama 10 tahun dan pada akhirnya ia di pinjamkan ke Juventus selama 2 tahun. Statistik Coman di Juventus selama dua tahun tak membuat manajemen PSG untuk memulangkannya kembali ke parc de princess, malah ia kembali di pinjamkan ke Bayern Munchen dan akhirnya di permanenkan semusim setelahnya.

Manajemen PSG lebih tertarik mendatangkan Neymar dengan harga selangit dan juga Mbappe , padahal sesungguhnya ada satu anak produksi akademi yang kualitasnya tak terlalu jauh dengan kedua pemain tersebut. Coman membalas semua karaguan manajemen PSG dengan menghancurkan mereka di partai final, dan ia pun tidak segan untuk berselebrasi merayakan golnya.

Kingsley Coman adalah salah satu kesalahan terbesar PSG. Dan kini ia menjelma sebagai monster pengahncur mimpi indah mereka