Menanti Kecepatan Bale Kembali di Tottenham

Gareth Bale merupakan pemain sepakbola yang istimewa. Banyak pelatih dan pemain yang memuji kemampuan Bale dalam bermain bola. Perpaduan kecepatan dan teknik mengolah kulit bundar letak keistimewaan pemain timnas Wales ini. Cerita yang paling berkesan tentang kecepatan Gareth Bale terjadi di ajang penyisihan Liga Champions Europa tahun 2010-2011. Kala itu Tottenham Hotspur melawan Inter Milan.

 

Laga pertama yang digelar di Giuseppe Meaza, semua perhatian tertuju kepada Gareth Bale. Tottenham memang mengalami kekalahan atas Inter Milan di laga ini. Dalam laga ini semua orang lebih mengingat dari aksi Bale daripada kemenangan Inter Milan. Bale mencetak hatrick dengan hasil akhir 4-3 untuk kemenangan Inter Milan.

 

Dalam laga di Giuseppe Meazza ini pada babak pertama The Lilywhites tertinggal 4-0. Kemenangan besar sudah di depan mata bagi Inter Milan. Para pemain Tottenham tidak mau menyerah begitu saja. Pada menit ke-52 Gareth Bale melakukan atraksi yang membuat semua orang berdecak kagum kepada Bale. Dari wilayah pertahanan Tottenham Bale melakukan aksi solo run. Bale memperdaya bek terbaik Inter Milan. Bale membuat Maicon dan Javier Zanetti terkecoh dengan aksinya. Zanneti yang berusaha mengejar Bale tertinggal jauh karena kecepatan Bale. Gol kedua juga hampir sama terciptanya. Gol kedua ini Bale kembali membuat Zanetti kewalahan. Pada saat injuri time Bale membuat hatricknya.

 

Karena aksi-aksi kecepatan Bale dan kemampuannya mengolah si kulit bundar membuat Real Madrid memboyongnya. Dan sekarang Bale kembali lagi ke Tottenham setelah tujuh musim bersama Real Madrid. Bale pulang kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya.

 

Kecepatan dan aksi Bale yang lainnya tentu sangat dinantikan oleh pendukung Tottenham. Semua mata ingin kembali melihat aksi yang akan ditunjukkan oleh Bale. Kehadiran Bale tentu saja menambah persaingan untuk mendapatkan tempat utama. Kita tahu sendiri Son Heung Min dan Harry Kane sudah mendapatkan tempat yang istimewa bagi pendukung The Lilywhites selama ini. Akankah Bale kembali mendapatkan tempat yang istimewa bagi pendukung Tottenham? Kita lihat dan nantikan aksi-aksi dari Gareth Bale.