Eden Hazard: Musim Pertama Saya di Madrid Buruk, Tapi…

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard, menilai musim pertamanya di Los Blancos masih buruk (Foto: Facebook.com/Eden Hazard)

Rancah.com – Penyerang Real Madrid, Eden Hazard belum mememukan penampilan impresifnya musim ini, badai cedera yang dialami pemain Internasional Belgia tersebut membuatnya tak bisa berbuat banyak untuk Los Blancos.

Mendarat di Santiago Bernabeu Juni 2019 lalu, eks Chelsea yang digadang jadi suksesor Cristiano Ronaldo itu langsung jadi rencana utama Zinedine Zidane.

Akan tetapi sejauh ini winger 27 tahun itu baru mencetak satu gol, dan sudah dua kali menepi akibat cedera serius yang dialaminya.

Hazard beranggapan bahwa musim perdanyanya berseragam Los Blancos merupakan masa adaptasi, dilansir dari Marca.

“Musim pertama saya di Madrid buruk, tetapi tidak secara keseluruhan. Ini adalah musim adaptasi” kata Hazard tulis Marca.

“Saya akan dinilai musim kedua. Terserah saya untuk berada dalam kondisi yang baik tahun depan” tambah kapten Belgia itu.

Hazard menilai bahwa Real Madrid merupakan tim yang bagus, dengan sisa kontrak tersisah empat musim, kesempatan untuk menunjukan kualitasnya masih terbuka.

Bagaimana menurut kalian?