5 Pemain yang Seharusnya dijual Inter Milan Musim Panas Ini

Sumber Sportskeeda.com

Banyak yang diharapkan dari Inter Milan dimusim ini. Kedatangan Antonio Conte. Pria yang mengakhiri penantian Juvenus Scudetto diterima dengan harapan tinggi oleh pendukung Nerazzuri. Meskipun dimulai dengan cerah, raksasa Milan tersesat menyusul penundaan yang ditegakkan oleh virus corona.

Dengan skuat yang sangat besar, Antonio Conte perlu membuat beberapa keputusan musim panas ini. Banyak nama besar yang masih terikat kontrak di Milan tidak mungkin memperpanjang masa tinggal mereka karena Inter Milan melanjutkan kebangkitan mereka dibawah Conte.

Berikut beberapa pemain akan di lepas oleh Inter Milan dilansir dari sportskeeda.com.

1. Andrea Ranocchia

Ranocchia adalah salah satu pemain terlama di Inter Milan. Pemain ini sudah bermain sebanyak 200 penampilan untuk Inter Milan. Andrea Ranocchia tidak mungkin mendapatkan peluang lagi ditim utama. Kehadiran Diego Godin, Stefan De Vrij, dan Milan Skriniar, bersama dengan munculnya Alessandro Bastoni, kemungkinan akan membuat pemain berusia 32 tahun itu keluar dari skuat Inter Milan.

2. Kwadwo Asamoah

Ketika Antonio Conte tiba di San Siro musim ini, banyak yang diharapkan dari Kwadwo Asamoah. Ghanian adalah salah satu pemain bintang untuk Italia selama waktu mereka bersama di Juventus. Kedatangan Ashley Young yang serba guna juga tidak mendukung posisi pemain berusia 31 tahun itu di Inter Milan, Asamoah dan Inter Milan harus menyusun formula untuk membiarkannya pergi pada musim panas ini.

3. Joao Mario

Gelandang Portugal ini masih pemain Inter Milan. Joao Mario tiba di San Siro pada tahun 2016 sebagai pemain non-Italia termahal dalam sejarah klub. Namun gelandang itu gagal membenarkan harganya. Dalam empat musim sebagai pemain Inter Milan, Mario telah menghabiskan dua dari mereka sebagai pemain pinjaman dan hanya membuat 69 penampilan. Dengan dua tahun tersisa kontraknya Inter Milan akan berharap untuk menurunkan gelandang yang tidak disukai itu.

4. Radja Nainggolan

Bencana transfer terbesar Inter Milan dalam ingatan baru-baru ini, pemain Belgia itu tiba di San Siro setelah empat tahun yang mengesankan di AS Roma. Tapi Nainggolan tidak pernah benar-benar menetap di Inter Milan. Performa yang buruk dan berbagai masalah disipliner membuatnya berjuang untuk waktu bermain di bawah Luciano Spalletti.

5. Ivan Perisic

Pemain Kroasia ini telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Serie A selama 5 musim terakhir. Perisic bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2015, dan telah membuat lebih dari 160 penampilan dan berhasil mencetak 40 gol untuk Inter Milan.

Ini semua sebelum Antonio Conte. Kedatangan Italia bertepatan dengan kepindahan pinjaman Perisic ke Bayern Munchen. Meskipun berusia 30-an Perisic masih dalam masa jayanya. Dengan Alexis Sanchez pada tagihan upah dan Conte tidak mungkin bermain dengan Perisic lagi, Inter Milan harus menguangkan pemain sayap tersebut.

0

0