Jack Grealish Khawatir Bandrol Mahal Aston Villa Cegah Transfernya Ke Manchester United

Rancah.com – Potensi transfer Jack Grealish di musim panas ini diragukan karena harga selangit yang dipatok oleh Aston Villa bagi siapapun yang berminat pada kapten mereka.

Sebelumnya Manchester United telah banyak dikaitkan dengan harapan untuk mendatangkan gelandang internasional Inggris tersebut ke Old Trafford.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin menambahkan gelandang baru untuk kedalaman skuadnya, dengan Shay Given bahkan mengamini bahwa Setan Merah memang membutuhkannya karena mustahil Bruno Fernandes dan Paul Pogba bermain setiap laga.

Angin segar sempat dirasakan oleh fans United yang ingin melihat kedatangan gelandang 24 tahun itu ke Old Trafford saat mantan manajer Grealish, Tim Sherwood, mengungkapkan bahwa pada dasarnya sudah ada kesepakatan transfer antara kapten Villa dengan pihak The Red Devils.

Namun kenyataannya sejauh ini belum ada tanda-tanda transfer itu akan segera menemui titik simpul, dan potensi transfernya di musim panas semakin diragukan lantaran pihak Villa membandrol bintang mereka senilai 1,5 triliun rupiah.

Kub-klub top tampaknya tidak mungkin membayar uang sebesar itu untuk Grealish, yang membuat gelandang 24 merasa khawatir bahwa bandrol mahalnya akan mencegah impiannya bergabung ke klub besar.

Dia sebenarnya nyaris bergabung dengan Tottenham pada 2018, tetapi pemilik Villa akhirnya turun tangan untuk mencegah kepindahannya.

Grealish dilaporkan telah menyatakan keinginannya untuk bermain sepak bola Eropa, terutama untuk memperbesar peluangnya mendapatkan panggilan Gareth Southgate ke timnas Inggris jelang Euro 2021 mendatang.

Tetapi Villa sengaja mematok bandrol mahal untuk bintang bergaji 1,9 miliar per pekan mereka untuk mencegahnya pergi, dengan mereka yakin bahwa dia akhirnya akan berkomitmen pada klub masa kecilnya, yang baru saja lolos dari jurang degradasi berkat hasil imbang mereka melawan West Ham di laga terakhir Premier League.

0