Pentingnya Pendidikan Dimasa Globalisasi

Rancah.com – Nah, kalian pasti tau pentingnya pendidikan yang ada di Indonesia. Pendidikan yang ada di Indonesia ini sangat penting karena di era globalisasi ini jika anda tidak mempunyai pendidikan kalian akan ketinggalan zaman. Di pelosok – pelosok daerah yang terpencil masih banyak anak – anak yang belum bisa menempuh pendidikan.

Tapi pemerintah di era ini juga sudah menyiapkan banyak beasiswa untuk para pelajar yang tidak bisa menempuh pendidikan tetapi mereka memiliki prestasi yang sangat tinggi. Pemerintah juga telah menyiapkan kartu seperti KIP untuk kalian yang berprestasi bisa mengajukan beasiswa keperguruan tinggi yang kamu inginkan.

Tak hanya beasiswa yang ada didalam negeri diluar negeri juga ada beasiswa bagi kaian yang ingin menempuh pendidikannya keluar negeri juga bisa. Railah cita – citamu setinggi langit jangan lupa selalu bersyukur dengan apa yang kamu punya sekarang.

Baca Juga :   Zona Transisi dalam Proyek Pemancangan

Banyak anak yang ada di Indonesia mereka melanjutkan pendidikannya keluar negeri seperti Amerika, Inggris, Eropa dan lain-lain. Jadi jika kalian ingin melanjutkan pendidikan kalian tidak usah binggung kalian bisa kuliah sambil bekerja ataupun kalian juga bisa mencari beasiswa – beasiswa.

Pendidikan itu sangat penting dimanapun dan untuk kapanpun jika kalian tak punya pendidikan akan jadi apa negara kalian? Indonesia sangat membutuhkan pendidikan dan mereka juga mengingikan negaranya untuk dimasa depan.

Nah, kalian teman – teman sebagai penerus bangsa kita harus belajar lebih rajin lagi untuk negara kita tercinta ini. Apalagi di era globalisasi ini banyak sekali yang membutuhkan tenaga kerja yang berbasis komputer ataupun dengan alat yang lain. Jadi, jika kalian nggak ada pendidikan apa bisa kalian mencari kerja yang kalian inginkan. Zaman globalisasi ini juga selalu mengarahkan pada masyarakat di Indonesia dengan sistem online bahkan jualan pun kita harus menggunakan sistem online.

Baca Juga :   Sudah Siap Ikut PPDB?