Review: Jerawat Bandelku Hilang Dengan Obat Somebymi Toner ini

Rancah.com – Siapa si yang mau kulit sehat tanpa jerawat? pastinya semua orang menginginkan kulit yang bersih dan sehat baik laki-laki maupun perempuan. Nah, disini aku akan meriview sebuah produk yang kira-kira udah sekitar 3 bulanan aku pakai buat ngilangin jerawat-jerawat gemas yang menyebalkan. Okee sesuai dengan gambar diatas, siapa sih yang gak kenal sama Somebymi toner ini? yaa, produk dari korea ini mamang lagi hits banget nih di Indonesia, Apalagi dibandrol dengan harga yang pas dikantong dan dengan segudang khasiatnyaaa. cussss kita mulai saja ya.

Oke pertama dari packingnya dulu, Somebymi sebenarnya memiliki beberapa varian dan warna, yaitu warna merah, kuning, dan hijau. yang akan kita riview kali ini adalah yang varian hijau, setiap kita akan membeli produk somebymi pasti di dusbox luarnya selalu ada segelnya. segel ini berfungsi untuk menandai bahwa produk ini itu asli dan masih bersegel, jadi hati-hati ya kalau ada produk yang segelnya rusak atau malah udah kebuka hihi. selanjutnya, untuk botol tonernya itu menggunakan kemasan plastik tapi yang agak kuat gitu hampir menyerupai kaca tapi bukan kaca. jika kita membuka tutupnya didalam botolnya pastikan bahwa masih terdapat segel yaang menandakan bahwa produk tersebut sama sekali belum terbuka. setelah dibuka, wanginya tuh seperti mint gitu loh gaes pas dipakai juga semriwing-semriwing gimana gitu hehe.

Baca Juga :   Yummy: Wet Food Kucing Junior Kesayangan

Untuk kandungannya di sana tertera bahwa AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner tidak mengandung carcinogen, paraben, fragrance, dan juga colorant. Pada situs resminya , toner ber-pH rendah ini juga dinyatakan telah diresepkan untuk 1.000 rumah sakit, termasuk rumah sakit umum yang ada di Korea Selatan. Sesuai dengan namanya, Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner diklaim dapat membuat kulit terasa lebih lembut dalam waktu 30 hari saja. Selain itu, perpaduan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang terdapat di dalamnya dapat bekerja secara efektif untuk menjadikan kulit jauh lebih bersih dan berseri dari sebelumnya.

Di kemasannya pun tertera bahwa produk ini juga mengandung 10.000 ppm real tea tree yang dapat merawat pori-pori, mencerahkan, sekaligus melembapkan kulit. selanjutnya, tekstur. tekstur dari somebymi ini cair dan gampang banget meresap untuk baunya agak seperti obat magh si soalnya ada mint-mintnya gitu. dan pas dipake itu gampang banget menyerap dikulit dan gak lengket ditambah sama sensasi segernya dari kandungan mintnya. dengan kandungan acidnya toner ini bisa untuk exfoliating dikulit dan mengangkat kulit-kulit mati, yang menghasilkan kulit lebih terlihat cerah.

Baca Juga :   4 Keuntungan Naik Busway

Tipe kulitku kombinasi normal cenderung  kering, tapi oily di daerah T makanya gak heran kalo di dahi banyak banget bruntusan yang susah banget ilangnya. setelah satu minggu pemakaian toner ini belum ada efek sama sekali, tapi setelah 2 minggu kemudian udah ada beberapa perubahan dikulitku.

Beberapa beruntusan udah mengempes dan tinggal beberapa tinggal bekas-bekasnya. setelah pemakaian satu bulan kemudian, beruntusan udah bener-bener lenyap tinggal bekas-bekasnya. dan pemakaian aku lanjutin sampe 3 bulan dan hasilnya kulit terasa lembut pori-pori agak mengecil dan kata temen-temenku wajahku agak cerahan dan bersih hehe.

O ya! catatan penting nih, kalau pake toner ini jangan dibarengi sama pemakaian yang ada kandungan vitamin c nya karena, kandungan di toner ini merupakan zat aktif yang tidak cocok dipadukan dengan vitamin c. sekian dulu review kali ini, selamat mencoba.

Baca Juga :   Yuk Lihat Ada Cabai dengan Warna Ungu di Malaysia