Editor Berkelas! 5 Laptop Khusus Editor Berkelas

Viral Editor Berkelas Asal Indonesia

rancah.com – Editor adalah sebuah sebutan untuk lo yang suka melakukan editing entah itu foto maupun video. Jadi kalo lo adalah editor berkelas maka lo adalah seorang yang jago atau sudah pro dan berkelas dibidang editing.

Tapi untuk menjadi seorang editor berkelas lo harus memiliki senjata tempur yang pro juga. Karena sehebat-hebatnya lo kalo pas ngedit tiba-tiba laptop lo meledak dan kebakar maka sama aja bohong hehe.

Nah, untuk itu gue akan merekomendasikan laptop yang cocok buat lo para editor berkelas. Rekomendasi laptop ini sudah gue rangkum menjadi 5. Berikut 5 Laptop untuk Lo yang mau Jadi Editor.

1. Apple Macbook Pro 2019

Siapa yang tidak kenal dengan produk apple? Ya Apple Macbook Pro 2019 yang memiliki layar 15.4 Inc dan sudah dilengkapi Intel Core i7. Yang lebih kerennya lagi Kartu Grafisnya itu adalah Radeon Pro 555X.

Dengan spesifikasi yang keren kayak gitu sudah dipastikan kalo lo akan menjadi seorang editor berkelas tinggi hehe.

2. Asus Zenbook Pro Duo i7

Asus Zenbook Pro Duo i7 adalah Laptop dengan desain unix yang dimiliki oleh Asus. Laptop Asus Zenbook Pro Duo i7 ini memiliki layar sebesar 15.6 Inc dan memiliki kartu grafis dari NVDIA yaitu GeForce RTX 2060.

Dengan spesifikasi sekeren itu, lo gausah takut lagi kalo laptop lo bakalan ngelag pas ngedit video.

3. Asus ROG Zephyrus S GX701

Asus ROG Zephyrus S GX701 adalah laptop karya Asus ROG. Dengan layar yang cukup besar yaitu 17.3 inc dan dilengkapi kartu grafis NVDIA GeForce RTX 2080. Menjadikan sebuah mahakarya tersendiri untuk laptop ini.

Ram yang up to 24 Gb bisa memberikan performa yang lebih untuk mengedit video. Tentunya lo akan menjadi seorang editor berkelas.

4. Omen by HP 15

Omen by HP 15 adalah sebuah laptop karya HP yang memiliki layar 15.6 inc dan dilengkapi dengan graphic card NVIDIA GeForce RTX 2060. Laptop ini gak kalah canggihnya dengan laptop-laptop dewa yang lainnya.

Omen by HP 15 ini juga bisa memberikan performa kualitas tinggi buat lo yang mau menjadi seorang editor berkelas.

5. Lenovo ThinkPad X1 Extreme i7

Lenovo Thinkpad X1 Extreme i7 adalah sebuah laptop buatan lenovo yang gak kalah keren dengan laptop editing lainnya. Dengan layar 15.6 dan graphic card NVIDIA GeForce GTX 1050Ti akan memberikan performa editing yang nyaman.

Itulah 5 Laptop yang cocok untuk lo yang mau menjadi seorang editor berkelas. Semoga dengan adanya artikel ini lo bisa lebih memahami makna menjadi editor berkelas hehe.

Jangan lupa baca artikel gue yang sebelum dan sesudahnya di profil penulis Riczky Pratama. Bagikan juga ke temen-temen lo yang mau menjadi seorang editor berkelas. Segitu aja dari gue, sekian dan terima kasih.