Edho Zell Bentuk Team Esport, Ariel NOAH Menyusul

Rancah.com – Siapa sangka sekarang bermain game yang awalnya banyak orang menganggap remeh dan menilai bahwa orang tersebut adalah pemalas tetapi sekarang bisa menghasilkan uang? Sudah banyak juga team eSport yang berada di indonesia sebenarnya, Kita bisa lihat Rex Regum Qeon , EVOS , Alter Ego, The Prime, ONIC dan masih banyak lainnya.

Mereka ini adalah wadah untuk para pecinta game yang menekuni hobinya untuk bisa menghasilkan uang dan memberikan feedback prestasi, Dan sebuah game berani menyelenggarakan event yang sangat besar dengan total hadiah juga yang tidak kalah besar,Kita bisa ambil contoh Point Blank saat masih di pegang oleh garena berani mengeluarkan total hadiah 1 Miliar untuk juara 1.

Edho zell dan Ariel NOAH adalah public figure yang kita kenal, Edho Zell memiliki team yang bernama SPCE Esport yang telah terdengar rumornya pada bulan desember lalu, Tentu game mobile yang sedang hits pada saat ini membuat minat nya mungkin untuk banyak merekrut pemain dari game seperti Free Fire, Call Of Duty, Pubg Mobile dan juga Mobile Legend.

Tidak mau ketinggalan dengan Edho Zell, Ariel NOAH yang nama nya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat indonesia ini juga mengikuti jejak nya dengan kabarnya telah mendirikan team Esport yang bernama The Pillars, The Pillars sendiri nama nya sudah terdengar di Free Fire dan mungkin divisi lain akan menyusul.

Dengan 2 public Figure ini meramaikan Industri esport agar semakin berkembang dan membukakan pintu kerja untuk orang yang memiliki ketertarikan bermain game dengan cukup serius, Dan mungkin mereka bukan hanya akan berfokus di dalam industri Mobile mungkin akan membuka juga Esport untuk industri PC seperti bagaimana awal nya Esport ada dari industri PC.