Xiaomi Akan Merilis MIUI 12 Pada Tahun 2020 Ini

Rancah.com – Pada tahun 2019 lalu Xiaomi sukses merilis MIUI 11 nya, dan kini kabarnya Xiaomi sedang bersiap-siap untuk memperkenal kan MIUI 12 dengan sejumlah permbaruan yang tentunya sangat dinantikan oleh para pengguna Xiaomi.

Dikabarkan bahwa MIUI 12 sendiri hadir dengan berbagai fitur yang cukup mengesankan, termasuk dengan hadir nya dukungan Dark Mode untuk seluruh versi global nya.

pasalnya saat ini masih ada beberapa pengguna MIUI 11 yang masih tidak mendapatkan fitur Dark Mode tersebut, karena hal inilah Xiaomi ingin memberikan fitur tersebut pada MIUI 12 nanti secara menyeluruh sehingga semua pengguna mendapatkan nya.

Selain itu, dengan hadirnya MIUI 12 ini juga menjadi sebuah pertanda bahwa Xiaomi akan terus melakukann pembaruan dan juga perkembangan kepada MIUI, yang dimana MIUI sendiri sudah menemani para pengguna Xiaomi selama satu dekade. Dimulai dari versi pertama MIUI diluncurkan pada tahun 2010 dan masih berlanjut di tahun ini.

bahkan MIUI sendiri menjadi salah satu sumber pendapatan dari Xiaomi, sehingga mereka dapat terus berinovasi dan terus menghadirkan smartphone-smartphone terbaru dengan harga yang terjangkau juga. Pasalnya MIUI menghadirkan beberapa iklan pada aplikasi bawaannya.




Loading...

close