BOCIL MANA TAU! Ini Kerennya 5 Fakta Unik Game Valorant

Game Valorant

Rancah.com – Valorant adalah game First Person Shooter atau FPS dengan 5 vs 5. Menurut gue, game ini keren banget dan bagus lah pokoknya. Hal itu udah dibuktikan dengan beberapa orang yang bermain game ini.

Game valorant ini banyak yang bilang mirip overwatch, ya iya sih itulah alasan kenapa valorant jadi pesain game overwatch. Karena gue suka banget bermain game ini, gue pengen membagikan ke kamu fakta unik dari game valorant ini.

Yang gue udah rangkum menjadi 5, jadi inilah 5 fakta unik game valorant yang harus kamu tau. Sebelumnya baca juga: Ganahan! Cuma main game dapet duit.

1. Shooter dengan TTK yang lebih cepat.

Berbeda dengan overwatch, di valorant sendiri ada faktor TTK (Time to Kill) nya. Kenapa begitu? Karena riot pernah berbicara kalo “Kami ingin kamu meraih kemenangan semata-mata dari skill dan strategi”

2. Awalnya ingin digabung dengan LoL

Kebanyakan game besutan Riot Games mengambil latar belakang dunia yang sama dengan game LoL. Sebagai contoh LoR, Project F dan Project V. Akan tetapi gak jadi, karena mengabungan game tembak-tembakan dengan dunia LoL yang cenderung fantasi itu susah.

3. Premis Ceritanya Unik

Jangan ditanya lagi kalo valorant memiliki premis cerita yang unik. Karena setiap tokoh atau karakter memiliki keunikan kekuatannya sendiri. Jadi premis ceritanya itu di bumi masa depan terjadi kejadian yang sangat amat misterius.

Ya, nama kejadiannya yaitu first light. Dari kejadian first light itulah banyak perubahan kondisi alam dan juga muncul orang-orang dengan kekuatan yang super unik dan khusus yang disebut radiant.

Selain itu juga muncul lah, organisasi misterius yang memiliki program yang bertujuan untuk mengumpulkan para radiant. Nah, program tersebut dinamakan valorant protokol.

4. Pasar Indonesia Langsung Jadi Incaran

Valorant langsung membuatkan akun social media valorant khusus indonesia. Kamu bisa cek aja di facebook valorant indonesia.

5. Bisa Jalan di PC Kentang

Banyak yang bertanya kalo ini game 5 vs 5 fps apa bedanya sama overwatch? Ya, inilah bedanya sekaligus menjadikan kelebihan tersendiri. Game valorant bisa dimainkan di PC kentang karena mereka menargetkan untuk siapa saja bisa memainkan dengan minimal 30 FPS.

Itulah 5 Fakta Unik dari Game Valorant. Semoga artikel ini bisa menghilangkan rasa penasaran kamu. Baca Juga: Cara Memillih Laptop untuk kebutuhan.

Jangan lupa baca artikel gue yang sebelum dan sesudahnya di profil penulis riczky pratama. Bagikan juga artikel ini ke social media temen kamu yang suka bermain game valorant. Segitu aja dari gue, sekian dan terima kasih.