Inilah Manfaat Bermain Game PUBG

PUBG PlayUnknown's Battle Ground

PlayerUnknown’s Battle Ground atau biasa dikenal dengan PUBG adalah sebuah permainan yang memiliki genre battle royale. Game ini banyak dimainkan bagi penyuka game bergenre battle royale.

Game battle royale ini banyak dianggap sebelah mata oleh orang-orang. Karena mungkin bermain game sering di cap negatif oleh sebagian orang. Tapi ternyata bermain game PUBG ini memiliki banyak manfaatnya loh.

Nah, karena game PUBG ini mempunyai manfaat yang cukup banyak, gue udah merangkum menjadi 5. Jadi inilah 5 manfaat bermain game pubg, sebelumnya baca juga: Manfaat bermain game minecraft di kehidupan sehari-hari.

1. Menghilangkan Stress

Yap, bermain game disela-sela aktifitas yang padat memang bisa menghilangkan stress. Periset mendapatkan fakta bahwa 55 persen orang yang bermain game dapat menghilangkan stress.

Jadi bermain game PUBG ada manfaatnya yaitu dapat mengurangi stress. Apalagi kalo bermainnya bareng teman. Jadi kamu akan lebih produktif karena gak ada stress. Tapi ingat bermain secukupnya ya.

2. Meningkatkan Daya Konsentrasi

Ya kalo kamu bermain game PUBG. Kamu harus tetap konsentrasi karena kalo kamu hilang fokus sedikit aja. Kamu akan terserang dan bisa saja mati. Lumayankan kalo kamu lagi break/istirahat, eh konsentrasi kamu bertambah gara-gara PUBG hehe.

Konsentrasi dapat meningkatkan produktifitas sehari-hari kamu loh. Baca Juga: Manfaat minum susu langsung dari sumber.

3. Melatih Kerja Sama

Kerja sama team adalah hal yang kamu dapatkan ketika bermain bersama teman-teman kamu. Kalo kamu bermain sendirian/solo maka lewati manfaat bermain PUBG yang nomor ketiga ini.

4. Meningkatkan Produktifitas

Sudah dibahas diatas, kalo bermain game pubg dapat meningkatkan produktifitas lo. Karena ya tadi, game ini dapat membuat kamu menghilangkan stress sehingga kamu akan lebih produktif.

Dan juga game ini dapat meningkatkan daya konsentrasi yang tentunya nanti dapat meningkatkan produktifitaskan dalam bekerja. Baca juga : Elon Musk, The Real Iron Man

5. Mengontrol Panca Indra

Panca Indra kamu harus kuat dan terkontrol kalo bermai PUBG. Suara dari dunia nyata vs game harus bisa kamu bedain. Khususnya adalah pengelihat dan pendengaran adalah kunci utama bermain gameĀ  ini.

Itulah 5 Manfaat dari bermain game PUBG. Semoga dengan artikel yang berjudul manfaat dari bermain PUBG ini bisa memberikan pemahaman kalo bermain game itu penting. Baca Juga: Manfaat Main game

Jangan lupa baca artikel gue yang sebelum dan sesudahnya di profil penulis riczky pratama. Bagikan juga artikel ini keteman-teman kamu yang belum ngerti kalo bermain game itu juga ada manfaatnya.