Tips Buat Kulit Wajahmu Jadi Lembab

Rancah.com – Haloha ladies, setumpuk artikel yang kalian baca. Kali ini saya mau menempati janji untuk memuntaskan rentetan hal-hal yang menjadi permasalahan wajah kita ya. Kalau beberapa saat yang lalu adalah tentang bagaimana membuat riasan wajah tampak lebih awet sepanjang hari. Kali ini saya bakal kasih tips gimana caranya membuat kulit terasa lembab.

Namun, sebelum itu, kalian harus tau dulu ya, apa sih bedanya kulit muka yang lembab sama yang berminyak? Nah, ini kan sudah saya bahas jika mau mke up tahan lama hal seperti ini sangat penting. Simak baikbaik berikut perbedaannya :

Kalau kulit yang berminyak yaitu kulit yang punya pori pori jauh lebih melebar dari seharusnya, kulit yang terlihat kusam dan terasa tampak tebal, kulit jauh lebih sensitif, dan banyak muncul permasalahan pada kulit misal adanya komedo, jerawat atau noda di wajah kita.

Berbeda dengan kulit yang lembab, kulit itu sendiri terasa lebih kenyal, ketika kalian pegang gak ada minyak  yang nempel ditangan, untuk ukuran pori pori hampir tidak terlihat, tingkat sensitiv kulit juga hampir tidak ada, dan kulit terlihat tampak lebih cerah.

Dari sini kalian bisa membedakan bukan bagaimana perbedaan kulit berminyak dan kulit yang lembab bukan? Pasti kalian akan cenderung fokus untuk membuat kuliat kalian menjadi lembab. Saya juga punya tips nya nih ladies menangani permasalahan wajah kalian yang satu ini. Begini nih menurut saya :

1. Pastikan kalian menggunakan skincare yang udah cocok dan nempel banget di wajah kalian. Atau kalau kalian belum menemukannya, cobalah cari yang alami atau herbal ya ladies. Atau dengan membandingkan kulit kalian ke temen dan pakai yang sesuai dengan hasil perbandingan itu aplikasikan apa yang temen kalian pakai. Kalau kalian ragu kakian juga bisa menanyakan hal ini langsung ke dokter. Untuk hasil yang jauh lebih maksimal.

2. Gunakanlah masker wajah untuk dapat menghasilkan kulit yang lembab. Masker itu sendiri bisa kalian gunakan 1 minggu sekali, 3hari sekali, 2hari sekali itu boleh saja. Untuk pemilihan masker yang sesuai, kalian depat menggunakan masker alami yang bisa kalian buat sendiri. Ataupun masker kemasan yang udah siap pakai. Carilah bahan/produk yang memberikan efek melembabkan kulit.

Oke ladies, penjelasan saya diatas semoga dapat  membantu permasalahan kulit kalian ya. Selamat mencoba 🙂 semoga berhasil 🙂




Loading...

close