Aku Mau Pasti Aku Bisa

Aku mau pasti aku bisa

Motifasi semangat hidup.  Ak mau pasti ak bisa.  Kita sering bertanya tanya ap yang menjadi dasar kebahagiaan bagi kehidupan kita.  Agama tentu tpi kali ini saya bukan menyanpaikan pendapat saya tentang agama. Dasar kebahagiaan iya keinginan,  keinginan lah yang menjadi dasar kebahagiaan.  Dari keinginan tersebut akan muncul hasrat yang mengelora dalam hati dan jiwa.  Apabila keinginan tersebut terlaksana atau tercapai maka akan di dapat kebahagiaan dan kepuasan. Nah dari sinilah dasar kehidupan yang menjadikan manusia memiliki semangat hidup,  gairah hidup dan orientasi hidup.  Dari keinginalah semua tercipta.  Entah itu senang sedih atau benci.

Aku mau pasti aku bisa.  Iya benar keinginan lah yang mampu membuat anda menjadi bisa.  Jika anda memang benar benar menginginkan nya pasti ada jalan.  Bukan kah ada pepatah yang mengatakan dimana ad kemauan disitu ada jalan.  Pepatah itu benar tapi kembali lagi pada diri anda sendiri.  Benarkan anda mau melakukan nya??  Atau cuma sekedar hayalan anda yang anda imajenasikan??

Aku mau pasti ak bisa.  Benar adanya.  Jika mau dan benar benar mau pasti bisa.  Ketika keinginan kuat anda menghasilkan action yang nyata bukan cuma hayalan,  akan ada begitu banyak jalan atau cara menuju tempat atau hal yang ingin anda capai.  Tapi kembali lagi pada bahasan awal yaitu apakah anda memiliki keinginan kuat dalam mencapai nya??

Ak mau pasti ak bisa.  Keinginan kuatlah yang menjadi dasar nya dan semangat anda lah action nya.  Tercapai atau tidak nya tergantung anda sendiri dalam proses nya.  Apakah saat mendapatkan cobaan atas usaha anda,  Anda tiba tiba merasa kehilangan semangat atau keinginan itu pudar bahkan hilang.  Itu berarti anda tidak mengingikannya.  Jika anda benar benar menginginkan nya maka anda harus mengusakan nya semaksimal mungkin untuk mendapatkan nya.  Jika anda menyerah atas ujian atau hambatan yang menjumpai keinginan anda maka anda harus bertanya pada diri anda sendiri,  apakah ak menginginkan nya? Apakah aku benar benar menginginkan nya?  Seberapa besar keingina ku tersebut??  Anda harus jawab dan renungkan pertanyaan pertanyaan tersebut..

Aku mau pasti ak bisa.  Kembali lagi pada pola pikir,  pemahaman dan lingkungan anda.  Anda harus membayar mperbaiki diri anda dari pola pikir,  pemahaman anda mungkin saya keliru dan salah,  anda harus mengamati hal tersebut.  Pola pikir atau pikiran anda serta pemahaman anda memberikan feedback atas usaha anda.  Dan tentunya disinilah hasil akan usaha anda akan anda lihat atau rasakan.  Jadi berlatilah menjadi baik,  baik hati dan pikiran nya dan cobalah merenungi keinginan keinginan anda.  Coba anda tentuka mana yang bisa anda capai terlebih dahulu dan mana yang akan Anda capai di kemudian hari serta buatlah tahapan tahapan langkah agar anda dapat mencapai keinginan anda.

Ak mau pasti aku bisa.  Itulah yang sedang saya pelajari dan saya disini menyampaikan pendapat saya bukan mengurui,  walaupun tutur kata saya yang berkesan mengurui tapi sebenarnya saya masih belajar dan berusa memahami ap keinginan ku yang sebenarnya jadi lewat tulisan ini saya menulangi pelajaran saya dan Membantu saya mengasah kemampuan menulis saya.

Mohon kritik dan sarannya agar kedepan penulis lebih baik lagi dalan menulis atau memahami pelajaran penulis.

Salam motifasi dan inspirasi..