Inilah 10 Ciri-ciri Wanita yang Disukai Banyak Lelaki

Wanita dan pria tentu saja memiliki fitrah, tata karma maupun ciri khas yang berbeda dengan laki-laki. Umumnya seorang wanita terkesan lebih lembut, namun pada kenyataannya tiap manusia juga memiliki karakter yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Walau bagaimanapun, tentu saja wanita ingin terlihat menawan dan ingin disukai juga dihormati oleh laki-laki. Sedangkan laki-laki pasti juga menginginkan wanita dengan kriteria-kriteria tertentu yang membuatnya tertarik. Memang tak semua wanita di dunia ini sempurna, namun berusaha menjadi lebih baik adalah sebuah keharusan. Buat kamu yang ingin jadi idaman para pria, berikut ini adalah ciri-ciri wanita idaman para lelaki.

  1. Bersikap Tenang

Wanita memang sering dikatai baperan, namun bila wanita mampu bersikap tenang maka akan menjadi nilai lebih bagi wanita itu. Walau melalui berbagai keadaan, maka tetap bersikap tenanglah. Dengan kamu yang bersikap tenang, maka laki-laki akan lebih nyaman denganmu dan tidak terganggu. Bahkan mungkin dia akan merasa terhormat bila bersamamu.

  1. Menjaga Penampilan

Sebelum orang-orang saling mengenal lebih dalam, tentu saja yang pertama dilihat adalah penampilan. Penampilanpun memiliki kesan tersendiri. Laki-laki pasti akan bangga bila wanita yang bersamanya berpenampilan menarik. Berdandan itu sangatlah penting. Berpakaianpun harus terlihat sesuai, selaras, maupun senada. Jangan asal mengenakan pakaian yang kemudian menjadikan penampilanmu aneh. Memang tak semua yang dimiliki oleh wanita bisa untuk memperelok dirinya, namun walau bagaimanapun tetaplah menjaga penampilan dengan apa yang ada. Nilai pentingnya adalah menjaga itu, perkara penampilanmu nanti itu urusan setelahnya. Pasti wanita yang sering menjaga penampilan juga mengerti bagaimana penampilan yang sopan, baik, dan menarik.

  1. Bisa menempatkan dewasa dan kekanak-kanakkan pada tempatnya

Sikap dewasa memang penting bagi wanita, namun bukan berarti wanita tidak boleh bersikap kekanak-kanakkan. Maka alangkah baiknya wanita bisa menempatkan sikap kekanak-kanakkan dan dewasa pada saat yang tepat. Sikap dewasa pada wanita membuat laki-laki kagum pada wanita itu, sedangakan sikap kekanak-kanakkan membuat laki-laki merasa ia harus bersikap dewasa terhadap wanita itu, bagaimanapun laki-laki juga memiliki sikap kepemimpinan. Laki-laki akan senang bila sikap kepemimpinannya dimuliakan, dan ia merasa bahwa wanita membutuhkannya.

  1. Tidak banyak mengeluh

Wanita yang tidak banyak mengeluh atau dengan kata lain banyak bersyukur pasti disukai para lelaki. Lelaki tentunya merasa lebih diterima atas apapun yang ia punya maupun yang ia beri kepada wanita jika wanita itu lebih bersyukur. Tak lupa ucapan terima kasih wanita yang disayanginya akan membuat laki-laki memiliki energi positif yang membuatnya lebih bersemangat.

  1. Bersikap terus terang

Tentu saja laki-laki ingin mengetahui wanita tanpa ada kebohongan sedikitpun. Maka terus teranglah tentang dirimu, bagaimanapun dirimu itu. Bila laki-laki mengetahui kelebihanmu, maka ia akan senang dan bangga. Bila laki-laki mengetahui kekuranganmu, kamu juga akan mengetahui tentang laki-laki itu apakah dia menerimamu apa adanya ataukah hanya menginginkan kelebianmu saja.

  1. Selalu berpikir positif

Wanita yang baik dan disegani laki-laki dalah wanita yang selalu berpikir positif, bagaimanapun keadaannya. Dengan pikiran-pikiran positifmu, laki-laki tentu akan mempunyai harapan lebih baik sekalipun ia sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Kamu dan dia jadi sama-sama lebih bersemangat karena berbagai pikiran positif yang dimiliki.

  1. Penyayang terhadap Sesama

Wanita yang memiliki sikap penyayang terhadaap sesame tentu saja memiliki aura positif tersendiri. Tentu saja wanita yang memiliki sikap penyayang memiliki daya tarik tersendiri dan laki-laki akan senang dan nyaman bersamanya. Selain itu, sikap penyanyang yang dimiliki juga akan membuat hati menjadi tentram.

  1. Mandiri

Walaupun wanita itu menjadi tanggung jawab laki-laki, namun wanita tetap diharuskan bisa bersikap mandiri. Karena dengan sikap mandiri wanita akan meringankan beban laki-laki. Berusahalah untuk apapun urusanmu, kalau memang tidak bisa, taka pa bila meminta bantuan pada lelaki. Namun usahamu itu tetap akan menunjukkan bahwa kamu mempunyai sikap mandiri dan hal itu menjadi salah satu nilai lebih pada wanita.

  1. Bersikap Keibuan

Sikap keibuan merupakan sikap yang begitu penting pada diri wanita. Karena wanita yang akan mengurus anak-anak sejak kecil. Sekalipun menjadi wanita karir, tetap saja yang hamil, menyusi dan melahirkan pastilah wanita, bukannya laki-laki. Maka perlu bagi wanita sikap keibuan dan penyayang bagi orang-orang yang ada disekitarnya, terutama yang lebih muda darinya.

  1. Berpikir Cerdas

Meskipun wanita banyak memakai perasaan, namun bukan berarti wanita tidak mempunyai akal. Akal itulah yang harus digunakan oleh wanita sebaik-baiknya. Ia harus bisa berpikir cerdas di berbagai kondisi, bukannya gegabah lalu hanya bisa menangis dan bersikap manja. Wanita yang cerdas tentu saja menjadi wanita yang mengagumkan di mata pria.

Itulah sepuluh ciri-ciri wanita yang disukai oleh para laki-laki. Berusahalah bersikap demikian, dan tetap berubah menjadi lebih baik lagi sekalipun laki-laki yang bersamamu sekarang menerimamu apa adanya. Tetap semangat karena wanita yang baik mempunyai nilai lebih disisi laki-laki. Karena sikapmu juga menentukan bagaimana kamu di mata laki-laki.