Cara Memutihkan Wajah Dan Terlihat Glowing Di Dalam Agama Islam

Bagaimana cara agar terlihat Glowing dalam Agama Islam?

Rancah.com – Seperti yang kita tahu, zaman sekarang banyak sekali wanita yang ingin terlihat Glowing , meskipun tanpa makeup ataupun yang lainnya. Bisa gak sih kita tetep Glowing tanpa makeup gitu? BISA DONG!! Bagaimana caranya? Simak Artikel ini yah guys!

  1. Sering mengucap istighfar. karena pada dasarnya, semua makhluk di dunia ini diciptakan untuk senantiasa beribadah kepada Allah. Dan kalian tahu tidak kehebatan dari Istighfar? Bisa menghapus dosa yang telah kita perbuat sebelumnya guys.
  2. Biasakan Sholat Tahajud. Karena banyak dari kita yang kehilangan kesempatan untuk bisa dekat dengan Allah di sepertiga malam. Kalian tau gak? kalau menceritakan semua masalah dan rasa kesal kita kepada orang lain akan dapat membuat kita merasa lega? Coba deh itu kamu terapkan dan curhat ke Allah di sepertiga malam. Dijamin rasa stres dan apapun itu yang mengganjal akan segera hilang. Itu yang akan membuat wajah mu berseri dan tidak ada beban fikiran.
  3. Senantiasa Menjaga Wudhu. Dengan menjaga wudhu, kita dipastikan terjaga kesuciannya dari segala macam najis. Atau segala macam maksiat kecil yang kita tidak sadar. Contohnya kita tidak bersentuhan dengan orang lain yang dapat membuat kuman atau yang lainnya menempel pada tangan kita, dan kita tidak bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan muhrim kita. Itu bisa jadi alasan agar tangan kita terhindar dari kuman yang menyebabkan gatal atau alergi dan penyakit kulit lainnya karena minimnya sentuhan yang kita terima. Biasanya kebiasaan wanita adalah selalu merapikan sesuatu di area wajahnya. Karena inilah wanita selalu menyentuh wajahnya. Bayangkan kalau kita menyentuh benda atau orang lain sembarangan dan kemudian menyentuh bagian wajah kita? Apa yang akan terjadi? Mungkin akan terjadi yang namanya iritasi. Karena itulah saya merekomendasikan untuk senantiasa menjaga wudhu. Bukan hanya saya, tapi Agama pun menganjurkan seperti itu.
  4. Rajin Minum Air Mineral. Ini juga bagus lho untuk kulit wajah mu. Bukan cuma aku yang merekomendasikan, tapi kedokteran pun sering mewanti-wanti kita untuk senantiasa menjaga agar kondisi kita tidak sampai dehidrasi. Ini yang menyebabkan kulit wajah senantiasa terjaga kelembaban nya.
  5. Hilangkan Rasa Iri dan Dengki Kepada Orang Disekeliling Mu. Kita sering bukan merasakan iri dengan yang orang lain miliki? Ya! Itu bisa jadi pemicu wajah kita kehilangan sinarnya lho.. Cobalah bersikap cuek dengan mereka yang diberi Allah rizki yang lebih dari mu. Itu bisa membuat mu merasa kufur dan stres memikirkannya.

Itulah 5 syarat wajah Glowing menurut Syariat Agama Islam. Jika ada yang ingin menambahkan, silahkan tulis di kolom komentar. Thank you for Reading 🙂