Traveling Kok Bawa Pembalut ? Tips Traveling Untuk Kalian

Tips Traveling

rancah.com – Traveling sudah menjadi sebuah kebutuhan dalam masyarakat saat ini. Bahkan beberapa masyarakat menjadikan traveling adalah sebuah kebutuhan wajib setiap akhir pekan atau libur kerja. Mulai dari jalan-jaln ke luar negeri sampai Traveling solo mendaki  Gunung atau Camping di Pantai. Nah ada beberapa tips nih yang mungkin bisa mambantu dalam acara dolan kalian :

  1. Bawa Pembalut

Bukan untuk cewek aja ya, tapi untuk kalian yang biasanya jalan-jalan dengan membawa tas carrier yang berat. Kadang beban dari tas yang berat dapat membuat pundak sakit dan pegal-pegal, ditambah bahan gendongan tas yang terkesan kurang nyaman dan kadang keras. Karena itu salah satu tips untuk mengurangi rasa yang kurang nyaman dari gendongan tas itu adalah dengan menambahkan pempalut tepat di bagian pundak. Bahan pembalut yang lembut dan empuk akan membuat pundak sedikit lebih nyaman dari tekanan tas berat.

2.  Tissue Magic Kak

Kok ngawur sih pake bawa tissue magic segala ? Eits ini nih salah satu tips yang cukup berguna. Tissue magic bisa digunakan sebagai salah satu alternatif mengurangi rasa sakit pada bagian badan yang pegal atau kram. Selain itu benda ini juga bisa digunakan sebagai pengganti obat gosok. Tapi kalau jalan-jalanmu ke tempat yang “nyaman” dan biasanya akan menginap di tempat-tempat yang sedikit ketat aturanya bisa hindari membawa tissue magic untuk mengurangi rasa Kepo dan sikap negatif dari orang-orang disekitar.

3. Bagi uangmu di beberapa tempat

Bagi sebagain orang biasanya menyimpan tempat di dompet dan di ATM. Lalu gimana kalau lagi asik jalan-jalan terus kena musibah ? misal dicopet orang ? Seketika kita bakalan repot karena uang kita hilang, bahkan akan sulit mengambil uang yang ada di rekening bank. Nah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ada baiknya kita membagi uang yang kita bawa dalam beberapa tempat. Semisal di kantung jaket bagian depan atau di bagian-bagian tertentu yang tidak mencolok.

4. Bawa teh kantung

Jika kalian pergi berlibur beberapa hari dan hanya membawa satu sepatu, kalian bisa membawa Teh kantung untuk mengurangi bau sepatu ketika sedang tidak dipakai. Karena sepatu yang berkali-kali dipakai akan lembab dan menghasilkan bau tidak sedap. Selain itu Teh juga bisa menjadi pengganti silica gel ketika kalian membawa barang-barang seperti Kamera atau lensa tambahan.

Nah itu sebagian tips untuk kalian yang hobi jalan-jalan. Semoga dengan tips ini bisa sedikit membantu dalam mempermudah kerepotan kalian saat ingin jalan-jalan. Nantikan tips perjalanan lainnya di artikel selanjutnya.