5 Tempat Wisata Murah Indah Dan hitz Di Bogor Terbaru

Halo Traveling bagi kalian yang lagi bingung cari tempat liburan  buat akhir pekan ini , yuk cobain 5 tempat wisata di bogor di bawah ini.

1.KOPI DAONG

Kalian para pencinta kopi pasti sudah tau ni tempat yang satu ini, kopi daong belum lama sempat viral di berbagai sosial media, karena tempatnya yang unik dengan penuh pemandangan ,kopi daong juga menyajikan berbagai tempat spot foto yang keren.

Kopi Daong jadi tempat kopi terfavorit dan terindah di bogor , kopi Daong sendiri berada di lokasi Pancawati, Kec. Caringin, Bogor. dengan konsep dan view yang dapat memanjakan mata kopi daong ini sukses membuat para pengnjung maramaikannya meski di tengah pandemi ini , bahkan buat masuk ke tempat wisata gratis kalian hanya perlu membayar uang parkir seharga 5.000 rupiah, jadi tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin refreshing dengan budget minim.

2. MUSTIKA MANIK

Mustika Manik ini berada hampir di ujung tebing. dan dari ketinggiannya kalian dapat menyajikan view indah seperti di pegunungan, alam yang asri dan sejuk sukses menemani anda yang sedang mumet dan butuh refreshing, tak  hanya itu mustika manik juga menyajikan berbagai tempat spot foto yang keren dengan ketinggiannya jika dilihat dari photo kamu akan telihat seperti mengambang di atas view yang indah. untuk ke tempat wisata ini kamu hanya pelu mengocek uang 25.000/perorang saja dan menggunakan spot foto juga tidak akan di kenakan biaya.

3. BUKIT ALENSO

Buat kalian yang suka berkemah , bukit alenso sangat cocok untuk kalian kunjungi, bukit alenso menjadi salah satu tempat bercamping terindah di bogor. ketika malam tiba mata kalian akan di manjakan dengan berbagai bintang yang menghiasi langit. tempatnya yang tinggi dan luas seolah membuat alam terlihat lebih jelas dan luas, dan untuk ke tempat wisata ini kalian harus mengeluarkan biaya masuk sebesar 15.000/orang , dan uang parkir sebesar 10.000/perhari.

4.CURUG LEUWIK

Kalian Yang sangat suka wisata air , curug yang satu ini sangat lah cocok untuk kamu kunjungi, curug leuwik sendiri berada di Kampung Cibereum, untuk sampai ke curug ini kamu harus melewati jalan yang cukup rmit , kamu harus melewati beberapa tebing dan sungai agar bisa sampai ke curug leuwik karena tempat curug lewuik berada di pedalaman lumayan jauh dari tempat pintu masuk, untuk biaya tarif kalian hanya di kenakan 10.000 per-orang saja.

5. PUNCAK PAS DAN TELAGA WARNA

Kalian pencinta bogor pasti sudah tau wisata yang satu ini , Tapi jarang orang tau lho mengenai telaga warna yang terletak di puncak pas, sebagian orang ke puncak hanya menikmati warpat dan villanya saja, untuk ke tempat wisata telaga warna kamu dikenakan 20.000 per-orang. disana kalian harus menyelusuri kebun teh agar sampai telaga warna. dan di telaga warna sendiri kalian akan dimanjakan view danau yang indah yang berada di tengah hutan,tak hanya itu disana juga di kenal banyak monyet-nya ketika hujan tiba, atau ramai pengunjung monyet-monyet akan di panggil pawang untuk keluar dan pengunjung boleh memberikan makan dengan senang hati.

Nah dari 5 tempat wisata diatas semoga bisa membantu anda yang sedang bimbang menentukan tempat liburan terimakasih semoga bermanfaat.