Home Uncategorized Jokowi Resmikan Pasar Ikan Modern Anies Baswedan Bilang Begini

Jokowi Resmikan Pasar Ikan Modern Anies Baswedan Bilang Begini

1

Rancah.com –¬†Presiden Joko Widodo meresmikan Pasar Ikan Modern yang pertama di Indonesia, berlokasi di Muara Baru, Penjaringan, jakarta Utara.

Selaku  Gubernur DKI, Anies Baswedan menyatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada pemerintah pusat atas dibangunnya Pasar Ikan Modern itu. Anies mengatakan bahwa Dengan adanya pasar ikan modern, Anies menilai masyarakat Jakarta kini semakin merasakan tinggal di kota tepi pantai.

“Jakarta adalah kota pesisir tapi sering kita tak merasa di pesisir. Dengan adanya pasar ikan modern, insya Allah kita merasakan bahwa Jakarta adalah kota di tepi pantai,” kata Anies, Rabu, 13 Maret 2019.

Baca :   Jokowi Bertanya ke Kabinet: Situasi Begini, Apa Perlu Tambah 2 Menteri?

Gubernur DKI Jakarta itu menyebut peresmian Pasar Ikan Modern Muara Baru merupakan hadiah untuk warga DKI. Pemprov DKI, kata dia, akan mendukung terus dan berharap lebih banyak fasilitas pasar ikan di lingkungan Ibu Kota. “Kita berharap nantinya makin hari konsumsi ikan benar-benar menjadi konsumsi gizi utama masyarakat Ibu Kota,” ujarnya.

Pasar Ikan Modern Muara Baru merupakan proyek milik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang dikelola oleh Perum Perindo. PIM dibangun dengan dana APBN 2018 sebesar Rp150 miliar. Bangunan berlantai tiga ini dibangun pada Februari 2018 oleh BUMN kontraktor PT PP (Persero) Tbk.

Baca :   Wanita Cantik Ini Melamar Jadi Istri Kedua, Begini Respons Sandiaga Uno

Loading...
Komentar Anda