Home Uncategorized Inilah Zulfirmansyah Dan Anaknya WNI Korban Penembakan di Selandia Baru, Temannya Ungkap...

Inilah Zulfirmansyah Dan Anaknya WNI Korban Penembakan di Selandia Baru, Temannya Ungkap Fakta Ini

10

Rancah.com – Zulfirmansyah bersama anaknya menjadi korban penembakan brutal di Salah satu Mesjid di New Zealand. Seperti dikutip dari laman detik news, bahwa Zulfirmansyah adalah seorang yang sangat taat dalam beribadah. Zulfirmansyah juga seorang aktif dalam komunitas bersama Sakato.  Teman satu komunitas Zulfirmansyah, Hamdan, mengenal Zulfirmansyah sejak mengenyam bangku sekolah di SMSR Padang. Setelah lulus Sekolah, ia dan Zulfirmansyah melanjutkan pendidikan di ISI Yogyakarta.

“(Kenal Zulfirmansyah) sudah lama sejak sekolah di SMSR Padang, satu sekolah. Tapi akrabnya pas di sini (ISI dan komunitas Sakato). Dia senior saya, tepatnya dua tahun di atas saya,” papar Hamdan, Jumat (15/3/2019) malam.

Baca :   Dipersidangan Ratna Sarumpaet Akui Kebohongannya

Menurut Hamdan, keseharian Zulfirmansyah termasuk perupa yang sederhana. “Orangnya ya biasa saja sih. Tapi alhamdulillah dia suka beribadah ke masjid,” ucapnya.

Sejauh ini Zulfirmansyah masih tercatat sebagai anggota aktif di Sakato Art Community. Bahkan, ia menyebut bahwa setelah lulus dari ISI Yogya, Zulfirmansyah masih aktif melukis hingga saat ini. “Masih aktif (melukis),” ujar Hamdan.

Lebih lanjut, aktivitas seni yang dilakukan Zulfirmansyah memang kebanyakan dihabiskan di Yogyakarta. Meski demikian, Hamdan mengatakan bahwa Zulfirmansyah beberapa kali sempat pulang ke kampung halamannya.

Baca :   Hotman Paris Curiga Ada Keganjilan dalam Kasus Hukum Pelaku Bully Audrey

“Setelah lulus itu dia di Yogya saja, tapi sempat beberapa tahun pulang ke Padang dan ke Yogya lagi. Di sini (Yogya) setelah menikah tinggal sama istrinya, kalau keluarganya di Padang,” katanya.

Terkait peristiwa yang dialami oleh Zulfirmansyah, Hamdan mengungkapkan rasa prihatinnya. “Kalau kondisi terkini belum tahu, tapi kalau info dari grup (chat Sakato) tadi kritis,” pungkasnya.


Loading...
Komentar Anda