Curahan Hati “Awal Perkenalan Kita”

Part 1

Awal pertemuan kita tepatnya di sebuah acara pernikahan tetangga, pada saat memplai laki-laki datang ke rumah memplai wanita saat itu aku melihatmu di jalan dengan mengendarai motor Ninja 150 cc. dari situlah muncul rasa penasaran dan rasa suka dalam hati, lanjut kemudian ketika aku langsung menatap wajahmu saat engkau lewat di depan rumahku untuk melaksanakan sholat dhuhur di masjid kampung saya. setelah engkau datang sholat dhuhur aku pun tambah penasaran dengan dirimu yang sangat kalem dan sholeh menurut pandangan saya (Nurmaudiana).


Akhirnya ketika acara pernikahan tetanggaku itu selesai, aku memberanikan diri untuk menelponmu, tentunya dengan rasa malu dan deg degan yang aku sempat alami. namun pertama kali aku menelponmu, nomor yang engkau pakai ternyata sedang sibuk. Dari situ muncul sedikit rasa kecewa, dalam hati saya berkata dengan penuh pertanyaan, mungkinkah dia menelpon pacarnya?, atau menelpon keluarganya?.

Singkat cerita pada akhir tahun kemaring di tahun 2019 akhirnya aku bisa memilikimu, tentu hal ini membuat saya bahagia dan merasa bahwa saya adalah wanita yang paling bahagia, alhamdulillah cinta kita berlalu selama beberapa bulan, tentu dalam menjalankan hubungan tersebut mempunyai ujian dan cobaan yang berat. tetapi engkau adalah lelaki yang baik, bertanggungjawab serta kepekaan dalam dirimu membuat aku bahagia walau ada masalah yang aku alami. namun semua itu bisa saya lewati atas bantuanmu, seorang wanita pasti bahagia jika mempunyai calon pasangan sepertimu, karena engkau adalah satu-satunya lelakiĀ  yang aku kenal, yang mempunyai tanggung jawab yang besar serta pikiranmu yang dewasa itu membuat aku kagum kepada dirimu. karena kita ketahui bahwa yang membuat seorang wanita itu bahagia bukan karena kayanya atau tampangnya lelaki tetapi yang membuat wanita bahagia adalah kasih sayang yang tulus itulah yang mampu menciptakan kebahagian dalam kehidupan wanita. bayangkan saja wanita mana yang tidak bahagia jika pasangan hidupnya yang pekerja keras serta perhatian yang luar biasa yang diberikan kepada kita.

Nurmauludiana Sulawesi Barat 15/02/2020.

Diana “Penaku menari diatas kertas putih”



    KOMENTAR