Home Uncategorized Jokowi Bertemu Raja Salman Dan Putra Mahkota, Kuota Haji Naik 10 Ribu

Jokowi Bertemu Raja Salman Dan Putra Mahkota, Kuota Haji Naik 10 Ribu

Rancah.com –  Jokowi bertemu Raja Salman Dan secara khusus Presiden Jokowi mendapatkan kesempatan masuk ke dalam Kakbah. Kesempatan tersebut tentunya tidak didapatkan oleh sembarang orang.

Dalam kesempatan beribadah Umroh ke Mekkah, Jokowi juga bertemu secara terpisah oleh Putra Mahkota Kerajaan Saudi Muhammad bin Salman, pertemuan secara terpisah ini merupakan termasuk penghargaan dan penyambutan khusus dari pihak Istana Putra Mahkota Riyadh. Muhammad menyebut bahwa Jokowi adalah seorang pemimpin yang maju.

jokowi bertemu raja salman

Dalam pertemuannya dengan putra Mahkota Riyadh, Jokowi juga disebutkan tidak hanya disambut dengan jamuan makan malam bersama, namun turut juga membicarakan tentang kerja sama bilateral.

Dalam kesempatan sesi tanya jawab dengan wartawan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang juga ikut serta dalam rombongan perjalanan Umrah Jokowi, mengatakan bahwa pertemuan berlansung dengan suasana yang cair dan sangat penuh dengan pembicaraan yang hangat.

“Putra Mahkota menghargai stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang baik. Indonesia dinilai beruntung memiliki pemimpin yang jelas dan maju,” kata Retno, sebagaimana disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Muhammad menyampaikan lagi keputusan penambahan kembali kuota haji sebanyak 10.000 orang untuk Indonesia. Jokowi bertemu raja salman.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here