Home Uncategorized Prabowo Akan Naik Kuda ke TPS

Prabowo Akan Naik Kuda ke TPS

Rancah.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan naik kuda saat mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 41, Desa Bojongkoneng, Kabupaten Bogor, pada 17 April nanti. Kabarnya Prabowo akan menaiki kuda dari rumahnya menuju ke TPS.

Kabar itu sempat dihembuskan oleh Kapolsek Babakan Madang Wawan Wahyudin. Saat dikonfirmasi kepada Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Fadli Zon, dirinya sempat kaget mendengarnya.

“Oh, kata siapa? Entar saya cek deh,” kata Fadli di Gedung KK, Kompleks Parlemen, Senin (15/4/2019).

Meskipun belum mendapatkan informasinya, Fadli memuji langkah Prabowo tersebut. Fadli mengatakan bahwa dirinya juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS 41, TPS yang sama dengan Prabowo. Apabila kabar tersebut benar, Fadli berkelakar harus menunggangi kuda sama seperti Prabowo.

“Keren. Kalau pak Prabowo naik kuda saya terpaksa harus naik juga,” candanya.

Sebelumnya Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin menjelaskan soal persiapan TPS 41 yang akan menjadi lokasi di mana Prabowo memberikan hak pilihnya. Dirinya juga menyebut jika Prabowo akan menunggang kuda nantinya.

“Sudah dipastikan Pak Prabowo mencoblos di TPS 41, saat menuju ke lokasi rencananya akan menggunakan atau naik kuda ke TPS,” kata Kompol Wawan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here