Pembahasan Manga Boruto chapter 48, Bangkitnya Sage Mode Kashin Koji!

Hallo minna, banyak sekali manga-manga bagus yang sedang on going sekarang ini, salah satunya adalah manga Boruto, mungkin kebanyakan dari kalian merasa bahwa manga Boruto lebih baik dan lebih bagus daripada animenya. Ya rata-rata semua merasakannya. Jadi, bagi kalian yang masih belum membaca manga boruo chapter terbaru, kami akan merangkumnya untuk kalian.

Ini dia, Pembahasan Manga Boruto chapter 48, Bangkitnya Sage Mode Kashin Koji!

1. Pada Halaman pertama kita dapat melihat Otsutsuki Isshiki telah keluar dari tubuh Jigen dan sedang menghadapi Kashin Koji yang merupakan klonning dari Jiraiya. Setelah isshiki menunjukan wujud aslinya, Koji tampak kewalahan melawannya seorang diri.

2. Kashin Koji langsung menyerang Isshiki menggunakan jurus bola api dan jurus rambut singa, akan tetapi Isshiki masih bisa menahannya.


3. Selanjutnya kita dapat melihat bahwa Isshiki mengatakan bahwa dirinya mungkin hanya bisa hidup dua sampai tiga hari lagi, jika dia tidak mendapatkan inang baru untuk tubuhnya. Dan kita pasti sudah tahu inang baru yang disiapkan Isshiki adalah Kawaki.


4. Di halaman selanjutnya kita dapat melihat kebangkitan sage mode dari Kashin Koji, hal ini membuat kita bernostalgia mengingat Jiraiya yang sedang menggunakan sage mode saat melawan Pain.


5. Pada halaman berikutnya, scene berganti ke ruangan hokage, dimana Naruto, Amado dan yang lainnya berada, Amado mengatakan bahwa bom yang dipasangkan di leher Shikadai hanyalah hiasan atau bom bohongan, hal ini dia lakukan agar dapat berbicara dengan Hokage secara langsung.


6. Amado pun mengatakan kepada Naruto dan Sasuke bahwa mereka berdua harus menjaga Kawaki, karena saat ini tujuan dari Isshiki adalah menjadikan Kawaki sebagai inang barunya. Dan Amado mengatakan bahwa Naruto dan Sasuke harus segera mengalahkan Isshiki sebelum Kawaki ditanami Karma baru olehnya.


7. Scene kembali ke pertarungan Kashin Koji vs Isshiki, disini Koji yang telah menggunakan sage mode lebih banyak menggunakan jurus api yang jauh lebih hebat dari sebelumnya. Tapi itu semua masih belum berpengaruh kepada Isshiki, sampai Koji mengeluarkan jurus terakhirnya, Odama Rasengan!


8. Lagi-lagi Isshiki menggagalkan jurus Koji dengan nengeluarkan salah satu jurusnya, Dai-Kokuten. Jurus inu berhasil membuat tangan kiri dan rusuk Koji hancur dan bahkan kakinya mengalami mati rasa. Disaat-saat terakhir Koji menggunakan Kuchiyose no Jutsu untuk melarikan diri dari Isshiki.


9. Setelah bertarung melawan Koji, Isshiki pergi ke konoha untuk mengambil Kawaki kembali. Dari kemunculannya ini mirip sekali seperti saat Pain datang ke Konoha untuk menghancurkannya.


Jadi, apakah ini pertanda bahwa Konoha akan hancur sekali lagi? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar, terimakasih!