Pembahasan Komik Dr Stone Chapter 159, Senku Mati?

Sumber gambar : komiku.co.id/Dr. Stone chapter 159

Hay minna, bagi kalian yang pecinta sains pastinya sudah tidak asing lagi nih dengan komik yang satu ini, komik yang bercerita tentang anak laki-laki jenius bernama Senku dan teman-temannya yang mencoba untuk menyelamatkan manusia dari proses pembatuan dan mengembalikan peradaban.

Mau tau bagaimana keseruannya? Ini dia, pembahasan Komik Dr Stone Chapter 159, Senku Mati?

1. Halaman awal dimulai dengan Dr. Xeno yang mengungkap bahwa ilmuwan sebenarnya bukanlah taiju, melainkan Senku. Kejeniusan Dr. Xeno dapat kita lihat disini, dimana dia dapat mengukur tinggi badan Senku hanya dari mendengar suaranya saja.


2. Stan yang sudah siap untuk menembak Senku awalnya kaget, karena Ryusui sadar bahwa ada penembak jitu yang sedang mengincar mereka. Semua orang dikapal pun lari menyelamatkan diri, tetapi hanya Senku yang tampak terlihat santai, dan hal ini membuat Stan tambah yakin bahwa Senku lah ilmuwan sebenarnya, bukan Taiju.


3. Senku yang sadar bahwa dirinya yang diincar kubu musuh langsung bersembunyi. Sebelum menembak Stan mengkonfirmasi ke Dr. Xeno, apakah dia benar menginginkan Senku mati? Dan Dr. Xeno berkata iya.


4. Dengan cepat Senku berfikir untuk membuat rompi anti peluru dadakan menggunakan tepung kentang yang dicampur dengan air, dengan memanfaatkan dilatant fluida.


5. Di halaman terakhir pada chapter ini terlihat peluru yang ditembakkan oleh Stan menembus dinding kapal dan rompi anti peluru yang dibuat oleh Senku, dan bahkan terlihat percikan darah dari tubuh Senku.


Jadi apakah senku akan mengalami pendarahan hebat yang akan membuatnya sekarat karena tembakan ini? Atau ini hanya luka kecil saja? Sampaikan jawaban kalian di kolom komentar ya, terimakasih!