Bikin Pangling! 7 Wanita Cantik di One Piece, No 6 Gede Banget!

Wanita Cantik di One Piece

Hay minna, dari sekian banyaknya karakter wanita di anime manga One Piece pastinya ada yang menarik perhatian karena kecantikannya atau bahkan keburukannya. Tapi pernah gak kalian pilih karakter wanita mana saja yang jadi idola kalian? Baiklah tidak usah berlama-lama mari kita simak ulasan berikut ini.

Ini dia, 7 Wanita Cantik di One Piece, yuk kita simak!

7. Perona


Perona adalah salah satu anggota Gekko Moriah yang paling setia dan salah satu antagonis utama dalam cerita Thriller Bark. Perona memakan buah iblis Horo-Horo no Mi yang dapat menghasilkan dan mengendalikan hantu. Perona berperan besar untuk membantu Zoro mencapai ke tempat Reyleight di Kepulauan Sabaody

6. Shirahoshi


Shirahoshi adalah Putri duyung dengan ukuran besar di kerajaan Ryugu di pulau manusia ikan, dan dia merupakan anak dari Ratu Otohime dan Raja Neptune. Shirahoshi merupakan salah 1 dari 3 senjata pemusnah alam dengan nama Poseidon, dia juga mempunyai hubungan baik dengan Luffy, Luffy menyebut Shirahoshi dengan sebutan “Si Cengeng”.

5. Rebecca


Seorang gladiator dari Corrida Colloseum ini mempunyai tubuh ideal dan sangat cantik dan juga kebaikan hati yang luar biasa, bisa kita lihat saat dia memberi makan Luffy di di Colloseum. Rebecca adalah anak dari Kyros dan Cucu dari Raja Riku Dold III, gaya bertarung Rebecca dijuluki “Backwater Sword Dance”.

4. Nefertari Vivi


Putri dari kerajaan arabasta ini sebelumnya pernah ikut berlayar dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami, dan juga pernah terlibat dengan organisasi jahat Baruque Work yang dibentuk oleh mantan Shichibukai Crocodile. Saat dia masih menjadi anggota Baroque Work dia terlihat seperti berumur dua puluh sampai tiga puluh tahunan, tetapi setelah time skip penampilannya berubah menjadi lebih seksi dan langsing.

3. Nico Robin


Nico Robin merupakan anggota dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan dia berperan sebagai Arkeolog di kelompok tersebut. Walaupun umurnya sudah menginjak 30 Tahun tetapi dia tetap terlihat cantik dan manis. Impian terbesar dari Robin adalah menemukan Rio Poneglyph.

2. Nami


Sama seperti Robin, Nami adalah Anggota dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami, dia adalah Navigator yang hebat di kelompok tersebut. Keseksiannya juga tidak bisa diragukan, seperti sanji dan para saudaranya yang tergila-gila padanya. Nami sangat pandai mencuri dan ada 2 hal yang sangat disukai Nami, yaitu Uang dan Jeruk.

1. Boa Hancock


Karakter yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya, dia adalah Ratu Bajak Laut sekaligus ratu dari pulau Amazon lily dan juga merupakan seorang anggota Shichibukai. Bagi kebanyakan orang dia dianggap sebagai wanita tercantik di dunia, akan tetapi Luffy tidak tertarik kepada Hancock melainkan Hancock yang mencintai Luffy.

Nah, segitu saja pembahasan kita kali ini, menurut kalian siapa yang tercantik? apakah Hancock? Nami? atau Perona? atau mungkin Big Mom? Silahkan dipilih ya guys sampaikan pendapat anda di kolom komentar, Terima Kasih!