Bikin Ngiler! 5 Karakter Koki Terhebat di Anime, No 1 Bukan Soma!

Rancah.com – Hay Guys, Kali ini kita akan membahas tentang 5 karakter koki Terhebat di Anime Di kesempatan kali ini saya tidak memasukan semua koki yang ada di Anime ya, akan tetapi hanya sebagian saja.

Berikut 5 karakter koki Terhebat di Anime yang bikin kamu pengen coba masakannya, Mari Kita Simak.

1. Sanji – One Piece

Siapa yang tidak kenal dengan koki kapal dari bajak laut topi jerami ini, kemampuannya dalam memasak tidak dapat diremehkan. Bahan makanan sisa pun bisa dijadikannya sebuah hidangan lezat. Kemampuan Sanji juga dapat kita buktikan saat dia membuat ulang kue pernikahan untuk Big Mom, Sanji dapat mengetahui bahan-bahan yang dipakai oleh kepala koki Big Mom dan bahkan membuat kue pernikahan yang jauh lebih lezat.

2. Liu Mao Xing – Cooking Master Boy

Liu Mao Xing adalah seorang anak laki-laki yang memiliki cita-cita menjadi koki terhebat, dia bertualang ke seluruh daratan China untuk menjadi juru masak yang andal dan juga untuk mengumpulkan tujuh peralatan masak legendaris agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

3. Komatsu – Toriko

Komatsu adalah juru masak yang andal dari serial anime Toriko. Bersama dengan Toriko, Komatsu bertualang menemukan bahan makanan yang istimewa, dan bahkan berhasil memasak God, salah satu bahan paling lezat dalam anime Toriko.

4. Yukihara Soma – Shokugeki no Soma

Yukihara Soma adalah pemuda yang memiliki cita-cita untuk menjadi koki terbaik di dunia dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Soma adalah seorang siswa di Akademi Kuliner Totsuki sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

5. Yoishi Ajiyoshi – Mister Ajikko

Yoishi Ajiyoshi, seorang koki cilik yang membantu usaha kedai makan keluarganya sebagai juru masak dan memiliki gelar Yoishi si Citarasa. Yang paling diingat dari Anime ini adalah ketika siapapun mencicipi makanan yang telah dimasak, maka pengandaiannya bagaikan menaiki naga dan berlarian di padang rerumputan.

Itulah beberapa karakter koki terhebat, Mungkin kalian punya pendapat sendiri dan pilihan sendiri tentang urutan penempatannya atau hal lainnya. Silahkan utarakan pendapat anda di kolom komentar, Terima Kasih.