Anime The God of High School Episode 5, Mori Jin vs Daewi Han

Mori Jin vs Daewi Han

Rancah.com – Sebelumnya dalam The God of High School episode 4, kita diperlihatkan Mira Yoo yang sedang terluka sedang dihajar habis-habisan oleh Han Daewi. Mori Jin yang melihat kejadian ini pun merasa kesal dengan apa yang dilakukan oleh Daewi ke Mira, karena Mori sudah menanggap mereka bertiga sebagai teman.

Lantas bagaimanakah kelanjutannya? Berikut pembahasan The God of High School episode 5, Mori Jin vs Han Daewi!

1. Scene awal diperlihatkan Han Daewi yang masih bersekolah sma sering berkelahi dengan temannya, Woo Seungtae.

2. Scene selanjutnya terlihat pertandingan semifinal yang kedua, antara Jin Mori vs Byeun Jaehee. Tetapi pertarungan ini terkesan berat sebelah, karena Jin Mori yang sedang kesal karena sikap Daewi sebelumnya terhadap Mira Yoo. Pertandingan ini dimenangkan oleh Mori Jin tanpa kesulitan sedikit pun.

3. Scene selanjutnya memperlihatkan Mira yang sedang dirawat di ruang perawatan khusus peserta turnamen God of Highschool. Ditemani Mori Jin, mereka membicarakan kenapa Daewi bisa berbuat seperti itu kepada Mira.

4. Scene selanjutnya memperlihatkan pertarungan final antara Mori Jin vs Han Daewi, pertandingan antara mereka berdua terjadi sangat epik. Bahkan Mori sampai mengeluarkan jurusnya “Renewal Taekwondo Tendangan 3x Lipat” yang berhasil menerbangkan Han Daewi.

5. Setelah Mori mengulurkan tangan untuk membantu Daewi berdiri, Daewi malah menghajar Mori dengan menggunakan jurus “Pola Empat Dewa Pelindung”.

6. Di scene selanjutnya ini memperlihatkan alasan Daewi mengikuti kompetisi GoH dan alasannya untuk memenangkan kejuaraan ini. Itu adalah karena Daewi ingin menyembuhkan temannya yang sedang sakit dengan nanomachine milik penyelenggara turnamen GoH ini. Tetapi itu semua sudah terlambat, karena temannya telah menghembuskan nafas terakhirnya disaat Daewi belum memenangkan pertandingan finalnya melawan Mori Jin.

7. Scene berikutnya memperlihatkan kenangan Daewi semasa sekolah bersama dengan temannya yang baru saja meninggal, Woo Sungtae. Dan disaat Daewi sudah tidak memiliki semangat lagi untuk bertarung karena mendengar kematian sahabatnya, Mira Yoo datang memberikan sebuah surat untuk Daewi dari Sungtae, setelah membaca surat itupun Daewi kembali bersemangat lagi.

8. Scene selanjutnya memperlihatkan pertarungan akhir yang sangat epik dari Mori vs Daewi, pertandingan inipun dimenangkan oleh Mori Jin, setelah HP dari Daewi telah habis.

9. Scene terakhir memperlihatkan bagaimana pertemanan yang terjalin antara Daewi dan Sungtae. Dan Pertemanan Daewi yang sekarang, dengan Mori dan Mira. Jika kalian sangat emosional mungkin kalian akan meneteskan air mata setelah melihat scene terakhir ini.

Baik, itu saja pembahasan kita kali ini tentang Anime The God of High School Episode 5. Bagimana menurut kalian tentang episode kali ini? Silahkan sampaikan di kolom komentar, terimakasih!