6 Topik Konten Paling Unik dan Menarik di YouTube

Konten Paling Unik dan Menarik di YouTube

Rancah.com – Salah satu platform digital terbesar dan banyak peminatnya saat ini adalah youtube. Karena youtube ini berbeda dengan televisi, di youtube memiliki tayangan yang bervariasi dan mudah diakses kapan pun dan dimanapun anda berada. Hanya bermodalkan kuota internet anda bisa mengakses youtube.

Tidak hanya itu anda juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah, tentunya tidak sebagai penonton. Anda harus membuat konten di youtube , orang yang membuat video di youtube disebut juga youtuber. Tentunya dengan syarat-syarat yang ada, seperti harus mempunyai subscriber dan jumlah tayangan tertentu. Dan harus memperhatikan konten yang anda buat, konten tentunya harus menarik agar mendapat jumlah subscribe dan jumlah tayangan.

Berikut ini ada beberapa jenis konten youtube yang perlu anda coba agar jumlah subscribe dan jumlah tayangan bertambah kemudian setelah memenuhi syarat maka akun youtube anda bisa di monetisasi atau di uangkan. Sehingga dari awalnya hanya sebagai hobi kini bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Yang pertama adalah video dengan konten nge prank, salah satu konten ini banyak digemari youtuber karena ada keseruan tersendiri. Konten ini sangat menantang , karena harus membuat seseorang benar-benar kesal hingga sampai klimaks kemudian pembuat youtuber ini mengakui bahwa ini adalah pura-pura atau sekedar acting untuk konten sembari menujukan kamera yang disembunyikanya.

Yang kedua yaitu video dengan konten totorial, konten ini juga menantang youtuber. Karena konten ini membuat youtuber harus benar-benar lihai dan benar. Misalkan tutorial memasak, tutorial membuat bolu, tutorial membeli secara online, dan tutorial lainya.

Yang ketiga yaitu video dengan konten haul atau memamerkan barang-barang milik anda. Menjelaskan tentang barang tersebut secara detail atau terperinci. Dari merk barang , harga barang dan dari mana membelinya.

Yang ke empat yaitu video dengan konten review, konten ini memaparkan tentang barang elektronik. Menjelaskan detail misal ponsel yang lagi trending, sebelum membeli barang tersebut penonton mengetahui tentang barang tersebut. Hal ini sangat membantu bagi penonton yang akan membeli dengan melihat review terlebih dahulu.

Yang kelima yaitu video dengan konten sehari-hari. Konten ini sering digunakan oleh artis-artis. Bagaimana keseharian mereka di tengah terjadinya pandemi virus korona. Apa saja yang dilakukan selama di rumah saja. dan masih banyak lagi.

Yang ke enam yaitu video dengan konten musik. Bagi anda yang hobi bermain musik dan bernyanyi , konten ini dapat menyalurkan hobi anda sekaligus menambah pundi-pundi rupiah. Tentunya video musik ini anda buat secara original atau asli buatan anda sendiri. Dan tidak meng upload ulang dari video orang lain.

Demikian beberapa konten video yang dapat menambah subscriber dan banyak tayangan yang tentunya akan menambah pundi-pundi rupiah. Selamat mencoba.