Bikin Heboh Begini Aksi Penjual Bubur Layani Pembeli di Balik Pagar

Aksi Tukang Bubur Layani Pembeli Di Balik Pagar Ini Bikin Heboh Netizen. Foto: Cuplikan Video Twitter @depresionistaa

Rancah.com – Bagi setiap penjual makanan keliling, hampir semua yang berjualan dipastikan punya cara tersendiri untuk menarik perhatian para pembeli untuk membeli dagangannya.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang memakai bunyi – bunyian agar kedatangannya diketahui oleh banyak orang. Namun ada juga yang memakai keterampilan khusus mirip sulap yang membuat pembeli semakin penasaran akan aksi yang dilakukan penjual tersebut.

Hal itulah yang baru – baru ini dilakukan oleh salah satu penjual makanan keliling yang mengandalkan kecepatan tangan dalam melakukan aksinya seperti yang terlihat pada video viral di media sosial yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @depresionistaa pada tanggal 16 Maret 2020 berikut ini.

Dalam sebuah postingan video tersebut, terlihat seorang tukang penjual bubur yang sedang melayani para pembeli.

Namun sayangnya, sang pembeli itu tengah berada di balik pagar dengan lubang teralis yang berjarak cukup rapat. Bahkan karena saking rapatnya, mangkuk bubur yang digunakan sampai tidak bisa melewati teralis pagar tersebut.

Nah kalian pasti banyak yang berpikir, bagaimana tukang bubur menyerahkan mangkuk bubur kepada pembeli yang berada di balik pagar? Apakah lewat atas pagar? Mustahil rasanya untuk dilakukan, mengingat pagarnya tersebut tinggi sekali.

Kondisi inilah yang membuat sang penjual bubur pada akhirnya melakukan aksinya yang membuat heboh orang – orang yang melihatnya. Agar bisa melewati pagar, dia akan memiringkan mangkuk buburnya.

Jika dia tukang bubur biasa, dia pasti akan menumpahkan isinya mangkuknya. Tetapi si tukang bubur ini seolah punya kecepatan yang sangat mengagumkan.

Dengan kecepatan di luar nalar, dia berhasil memiringkan mangkuk dan mengembalikan posisinya begitu mangkuk telah melewati pagar. Dan hebatnya lagi dalam melakukan semua itu, tak setetes pun bubur yang tumpah.

Bahkan jika nanti buburnya tumpah, dia sudah membungkus mangkuk bubur itu dengan tas plastik sebagai langkah antisipasi. Sungguh aksi yang patut diacungi jempol bukan bagi penjual bubur yang satu ini.