Viral Video Aksi Perkelahian Dua Wanita di Kupang

Detik-detik Aksi Perkelahian Dua Wanita di Kupang. Foto : Merdeka.com

 

Tehitung sejak Jumat (8/1/2021) lalu, sejumlah video perkelahian antara dua orang wanita di Kupang, Nusa Tenggara Timur mendadak viral di media sosial da ramai diperbincangkan warganet. Adapun video perkelahian tersebut rata-rata berdurasi dua sampai tiga menit.

 

Seperti dikutip dari laman Merdeka.com, Minggu (10/1/2021), video ini diketahui diupload di YouTube, grup Facebook hingga ramai beredar di status WhatsApp. Tak heran, jika video tersebut sempat menjadi gunjingan masyarakat. Tampak dalam video viral itu menunjukkan, seorang perempuan memakai celana kuning sedang berduel dengan perempuan lain berbaju kaos garis hitam putih.

 

Bahkan, aksi perkelahian dua wanita itu juga disaksikan puluhan orang yang diduga merupakan kerabat kedua perempuan tersebut. Namun, mirisnya tidak ada satu pun yang melerai aksi tak terpuji dari kedua perempuan muda yang berkelahi di dua tempat berbeda itu.

 

Hal itu sontak membuat banyak netizen beramai-ramai memberikan komentar atas aksi perkelahian itu. Bahkan, salah satu akun justru meminta aparat kepolisian untuk menangkap semua orang yang berada dalam video tersebut. Sebab, mereka dinilai membiarkan bahkan membuat video aksi perkelahian tersebut.

 

“Pak Polri tolong tangkap semua yg ada di tkp,” tulis akun bernama Kristofel.

 

“Polda segera telusuri, agar tidak terjadi lagi kejadian begini tidak lama lagi orang tua mereka saling bunuh,” tambah akun Sableng Noach.