Viral, Hajatan Nikah Berubah Jadi Acara Nobar Sinetron Ikatan Cinta

Momen Kocak Saat Hajatan Nikah. Foto : TikTok/@sthafifa18

 

Belakangan ini, sinetron Ikatan Cinta sedang menjadi tayangan favorit bagi para penggemar tayangan layar televisi di Indonesia. Tak hanya alur cerita yang semakin membuat para penonton emosional dan senyum-senyum sendiri, namun akting para pemain pun juga sudah tak diragukan lagi.

 

Bahkan, saking menariknya kisah dalam sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu, membuat para penggemar merasa menyesal setiap kali episode terlewatan. Selain itu, tak sedikit para penonton yang terbawa perasaan karena konfliknya yang semakin seru.

 

Hal inilah yang membuat banyak penggemar menonton sinteron Ikatan Cinta itu dengan berbagai cara agar tak ketinggalan cerita dari sinetron tersebut. Bahkan, meskipun sedang menghadiri acara atau undangan di jam tayang yang sama, mereka pun punya banyak trik untuk menonton tayangan tersebut.

 

Dikutip dari laman dream.co.id, Rabu (20/1/2021), salah satu aksi penggemar sejati itu terlihat kala sebuah acara hajatan berubah menjadi kegiatan nonton bareng Ikatan Cinta. Terlebih lagi, media sosial belakangan ini juga sempat dihebohkan dengan aksi warga yang asyik Nobar sinetron Ikatan Cinta. 

 

Tampak dalam video unggahan akun TikTok bernama @sthafifi18,  sejumlah masyarakat tengah duduk di bawah tenda berwarna putih dan kuning. Dengan memanfaatkan layar besar yang terpasang penyelenggara hajatan, para tamu dan keluarga langsung mengubahnya menjadi layar tancap.

 

Terlihat juga para tamu undangan yang hadir sangat serius menonton sinetron Ikatan Cinta sembari menikmati hidangan yang sudah disajikan. Tak hanya ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak juga rupanya asyik menonton sinetron yang tengah naik daun ini. Tak disangka, video tersebut bahkan telah ditonton sebanyak 500 ribu kali. Video tersebut bahkan turut dikomentari warganet yang juga menuliskan komentar-komentar lucu.

 

“Ya ampun, bener-bener deh ni sinetron, bakal jadi legend kayak ngalahin nobarnya piala dunia,”  tulis @middlecrush.

 

“Hahaha, aku yg mules pas lagi jam tayangnya juga bela2in bawa hp ke wc ngelive tuh sinetron,”  sambung @suciayuuuuu.

 

“Dan di saat orang lain hajatan ngundang gambus, ini bisa-bisanya hajatan nonton IC pake layar tancep,”  komen @wiit.itaa.