Viral Penampakan Apartemen Wanita Sebelum dan Sesudah Dibersihkan Bikin Geleng-geleng Kepala

Pengalaman Petugas Kebersihan di China Foto : Instagram/rumahrumahunik

Rancah.com – Siapa sih orang yang tidak ingin dibayar dengan uang Rp 11 Juta hanya untuk membersihkan apartemen saja. Mungkin di benak kita berpikiran paling hanya sekedar bersih – bersih saja seperti halnya menyapu, mengepel, dan beres – beres saja. Namun hal lain justru berbanding terbalik dengan yang dialami oelh seorang petugas kebersihan asal negara Tirai Bambu, China ini.

Melalui pengalaman yang dibagikannya hingga menjadi viral di media sosial, diketahui seorang petugas kebersihan di China ini awalnya hanya diminta bersih – bersih di sebuah apartemen milik seorang wanita. Namun, ia dibuat syok dengan pemandangan kondisi apartemen wanita tersebut yang nanti akan dibereskannya.

Jika hanya berantakan saja itu merupakan hal yang wajar mengingat dirinya disuruh untuk membersihkan. Namun apartemen tersebut sungguh di luar perkiraannya. Apartemen milik wanita tersebut sangat jorok hingga membuat petugas kebersihan yang akan membersihkannya tersebut hampir pingsan.

Tak heran jika wanita tersebut rela membayar dengan uang sebesar Rp 11 Juta kepada petugas kebersihan itu mengingat kondisi apartemen yang jauh dari kata layak untuk dihuni.

Dalam apartemen tersebut, ruangannya penuh dengan tumpukan barang dan sampah yang berserakan. Tak hanya itu, bagian kamar mandi seperti Wc-nya juga sangat memprihatinkan. Lantainya sampai menghitam dan penuh dengan sampah.

Petugas kebersihan mengatakan jika dirinya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar delapan jam lamanya, terhitung dari pagi hingga sore untuk membersihkan apartemen milik wanita tersebut.

Nah berikut ini foto – foto before after apartemen wanita tersebut yang sempat viral di media sosial yang diunggah oleh pemilik akun instagram @rumahrumahunik hingga menjadi perbincangan banyak warganet.

Bahkan ada netizen yang mempertanyakan bagaimana pemilik apartemen tersebut bisa tinggal di tempat yang jorok dan tak layak huni tersebut.

1. Beginilah kondisi wastafel yang ada di apartemen wanita tersebut. Di gambar samping kiri terlihat banyak sampah berserakan bahkan adanya pembalut wanita yang menumpuk. Jauh berbeda dengan kondisi setelah dibersihkan bukan?

2. Di sekitar closet kamar mandi yang belum dibersihkan terlihat banyaknya sampah yang berserakan bahkan lantai di kamar mandi ini terlihat menghitam dan kotor.

3. Tidak bisa dibayangkan kalau kondisi closet yang kita gunakan seperti ini. Membuat kita sendiri kurang nyaman bukan apalagi jika orang lain yang memakainya.

4. Tumpukan barang – barang yang seperti kapal pecah ini jika kalian yang melihatnya secara langsung pasti akan membuat emosi kan hahaha.

5. Nah apalagi kondisi yang seperti ini. Mungkin petugas kebersihan harus ekstra sabar ya untuk membereskannya!