Demi 2000 Likes, YouTuber Nekat Nyemplung Akuarium Hingga Berakhir Diciduk Polisi

Kevin Wise Rela Renang di Akuarium Raksasa Demi Konten Viral. Foto : Cuplikan Video Twitter

 

Seorang pria asal Amerika bernama Kevin Wise, rela bertindak di luar nalar hanya demi mendapatkan konten menarik. Pria berusia 26 tahun dari Slidell, Lousiana itu, diketahui membuat video saat dirinya berenang di dalam akuarium raksasa di salah satu mal. Dan malangnya, aksinya yang mendadak viral di TikTok tersebut, membuatnya harus rela ditangkap oleh pihak kepolisian.

 

Dilansir dari laman dream.co.id, Rabu (1/7/2020), menurut keterangan dari kantor polisi Bossier, Kevin ditangkap dengan dakwaan telah melakukan tindakan kejahatan lantaran telah merusak barang properti pada akhir pekan lalu.

 

Dalam pengakuannya, Kevin mengaku jika aksinya masuk ke dalam akuarium tersebut, lantaran untuk memenuhi janjinya yang dia tulis di media sosial beberapa waktu lalu sebelum kejadian ini terjadi. Kevin mengatakan, dirinya akan ‘nyemplung’ ke dalam akuarium raksasa jika mendapatkan 2.000 Likes dari orang-orang.

 

“Aku bilang jika bisa mendapat 2.000 Likes, aku akan masuk ke dalam akuarium. Ternyata aku mendapat lebih dari itu dan aku tidak mau dibilang pembohong,” kata Kevin dengan polosnya.

 

Melalui video yang diposting oleh pengguna bernama Treasure McGraw, seorang pria yang diduga Kevin terlihat tengah berenang di dalam akuarium raksasa yang terbuat dari kaca. Tak berselang lama, Kevin langsung memanjat keluar dari akuarium. Disaksikan oleh seluruh pengunjung mal, Kevin kemudian pergi ke luar dengan kondisi basah kuyup dan suara sepatu yang mencicit karena penuh dengan air.

 

Tak tahu apa maksudnya, Kevin kemudian kembali ke mal tersebut. Dan saat itulah polisi Bossier berhasil menangkap Kevin. Hal yang membuat banyak netizen terkejut adalah Kevin meninggalkan topi dan maskernya di dalam akuarium karena pergi dalam kondisi terburu-buru.

 

“Dia meninggalkan masker dan topinya. Ini terjadi di Louisiana Boardwalk yang terletak di Bossier City,” tulis wartawan lokal Timmy Lane di Twitter.

 

Sementara di pihak lain, pengelola akuarium raksasa langsung memberi tanggapan terkait insiden yang aneh tersebut. Pihaknya mengatakan, mal tersebut konon akan mengeluarkan biaya yang mahal untuk mengosongkan dan membersihkan akuarium berkapasitas hampir 50.000 liter tersebut.

 

 

Baca Juga :   Gara-gara Covid-19 Dua Desa di Malang Saling Bangun Dinding Pemisah di Jalanan