Konten Youtube Hanya Berdiam Diri Menarik Perhatian Penonton

Jual Boneka Kartun | Boneka Teddy Bear | Beruang Panda – Menjual ...

Menjadi youtuber atau membuat konten di youtube terkadang memerlukan ide, konsep, peralatan serta editing yang mantap. Keperluan semua itu membuat para conten creator kebingungan dan yang ingin berkarir di dunia youtube pun tidak tersampaikan. Karena semua berpikir jika ingin menjadi content creator harus mempunyai keterampilan atau kemampuan. Tetapi pada kenyataanya semua orang bisa membuat karya di youtube.

Konten di youtube sangat beragam macamnya. Mulai dari review make up, baju, otomotif, memasak dan lainnya. Bahkan konten yang sedang viral saat ini yaitu konten hanya berdiam diri atau tidak melakukan apa-apa. Lucu bukan mendengarnya? Bahkan kita saja tidak terpikir akan membuat video ‘tidak melakukan apa-apa’ wkwkwk.

Seperti yang dilansir oleh vice.com video hanya berdiam diri saja tersebut di unggah di kanal youtube ‘Sobat Miskin Official’ laku dan menyadari ada kelompok masyarakat Indonesia menyukai konten berdiam diri tersebut. Terbukti dari views pada video tersebut sampai saat ini sebanyak 1,2jt kali ditonton. Video tersebut berjudul ‘2 jam nggak ngapa-ngapain’. Gak kebayang kalau aku diposisi dia, dua jam tidak melakukan apa-apa hanya duduk dan menatap kamera. Haus dan laper pasti rasanya haha.

Tetapi konten tidak melakukan apa-apa ini bukan kali pertama di dunia youtube Indonesia maupun di mancanegara. Jadi memang sudah tidak heran lagi dengan adanya konten berdiam diri tersebut. Pada akhirnya siapapun bisa menjadi youtuber asalkan punya ide dan kreatifitas unik yang berbeda dari lainnya. Terkadang ada dari beberapa konten dibuat dengan susah payah dan berisikan tentang edukasi kepada penonton, namun alhasil penonton sedikit dan tidak mendapatkan respon yang baik. Sepertinya ide hanya duduk manis ini bisa dijadikan ide untuk kalian yang kebingungan ingin membuat video di youtube.